Home  /  Berita  /  Ekonomi

My All Hotel Hadirkan Fasilitas Keluarga dan Nuansa Keindahan Pantai Padang

My All Hotel Hadirkan Fasilitas Keluarga dan Nuansa Keindahan Pantai Padang
Wawako Padang Emzalmi, Wakapolda Nur Afiah bersama Irwan Prayitno dan Owner My All Hotel menyaksikan penandatangan prasasti peresmian My All Hotel, Minggu (27/12/2015)
Senin, 28 Desember 2015 16:26 WIB
Penulis: Agib M Noerman

PADANG - My All Hotel yang baru diresmikan optimis bisa berkembang karena berada di lokasi yang memiliki potensi besar secara bisnis. Hal ini diungkapkan Owner My All Hotel Almin Baktiar di sela-sela grand opening My All Hotel, Minggu (27/12/2015). Menurut Almin, meningkatnya kebutuhan akomodasi di Kota Padang menjadi faktor penting.

"Padang sebagai daerah pariwisata tentu punya kebutuhan akan akomodasi. Wisatawan yang datang ke Padang akan memerlukan penginapan," kata Almin.

My All Hotel memang memiliki daya tarik sendiri. Dengan view yang langsung menghadap ke laut, My All Hotel memberikan kenyamanan dan keindahan bagi tamu yang menginap. Tahap awal, My All Hotel memiliki 26 kamar. Hotel ini juga dilengkapi berbagai fasilitas karaoke keluarga, meja biliard dan restauran yang berada di tingkat atas.

"Di restaurant, tamu bisa menikmati kuliner sambil melihat pantai Padang. Ini sesuatu yang menjanjikan," tegas Almin.

Sementara Wakapolda Kombes Pol Nur Afiah menyarankan My All Hotel juga bisa dijadikan shelter. Lokasinya yang berada di pinggir pantai, apabila terjadi gempa dan tsunami maka hotel ini bisa digungsikan sebagai shelter.

Peresmian Hotel My All diwarnai dengan kesenian Minangkabau. Turut hadir dalam peresmian tersebut Wakil Walikota Padang Emzalmi, Wakapolda Sumbar Kombes Pol Nur Afiah dan Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Pemprov Sumbar Burhasman Bur. Tokoh masyarakat seperti Irwan Prayitno, Leonardi Harmayni dan beberapa tokoh lainnya.(agb)

Kategori:Padang, Ekonomi
wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77