Home  /  Berita  /  Umum

Menteri Asal Sumbar Ini Dikabarkan Akan Menikah dengan Artis Cantik Cornelia Agatha, Siapa Dia?

Menteri Asal Sumbar Ini Dikabarkan Akan Menikah dengan Artis Cantik Cornelia Agatha, Siapa Dia?
Cornelia Agatha (okezone.com)
Senin, 28 Desember 2015 12:08 WIB

JAKARTA - Hubungan antara Cornelia Agatha dengen Menteri Koordinator Kemaritiman dan Sumber Daya Rizal Ramli, dikabarkan semakin erat. Bahkan, kabarnya keduanya akan melangsungkan pernikahan. Hubungan pacaran mereka rupanya akan berlanjut ke jenjang pelaminan setelah keduanya sempat bungkam.

Hubungan asmara Cornelia dan Rizal mencuat pertama kali sejak foto mesra keduanya beredar di sebuah tabloid. Dalam foto tersebut, ia tampak bersender mesra di bahu sang kekasih. Kabar terbaru pun menyebutkan kalau saat ini Cornelia dan Rizal telah menikah diam-diam.

Sebelumnya pada 6 September lalu, setelah enggan memberikan konfirmasi kepada wartawan, Cornelia akhirnya membenarkan jika dirinya menjalin kasih dengan Menteri Koordinator Kemaritiman dan Sumber Daya, Rizal Ramli. Cornelia sendiri mengatakan wajar jika keduanya menjalin kasih.

"Kenal sudah lama sekali. Wajar kan orang dekat dan pacaran," kata Lia saat ditemui di acara Shave For Hope, Kemang, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu

Di samping itu, terkait kabar kedekatannya dengan Lia, Rizal yang lahir Padang, Sumatera Barat, 10 Desember 1954 itu enggan berkomentar saat dimintai keterangan beberapa waktu lalu.

Diketahui, Rizal pernah menikah dengan Herawati Moelyono dan Marijani atau Liu Siaw Fung. Namun, kedua istrinya meninggal dunia.

Sedangkan Lia diketahui menikah dengan Sony Lawlani tanggal 18 Maret 2006 di Hongkong. Dari pernikahannya tersebut, mereka dikaruniai sepasang bayi kembar yang diberi nama Makayla Athaya Lalwani (perempuan) dan Tristan Athala Lalwani (laki-laki).

Pada tanggal 29 Oktober 2012, Cornelia Agatha telah mengajukan gugatan cerai terhadap suaminya ke Pengadilan Negeri, Jakarta Selatan. Pengadilan Negeri, Jakarta Selatan mengabulkan tuntutan Cornelia pada tanggal 1 Agustus 2013 degan salah satu pertimbangannya adalah adanya KDRT. (***)

Editor:Marjeni Rokcalva
Sumber:Okezone.com
Kategori:Rantau, Umum
wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77