Home  /  Berita  /  Umum

Hari Ini, Relawan Ramlan - Irwandi Gelar Syukuran "Bapisah Bukannyo Bacarai"

Hari Ini, Relawan Ramlan - Irwandi Gelar Syukuran Bapisah Bukannyo Bacarai
Syukuran tim Relawan Ramlan-Irwandi, Minggu 27 Desember 2015, di Jl Soekarno-Hatta, Manggis,Bukittinggi.
Minggu, 27 Desember 2015 19:07 WIB
Penulis: jontra
BUKITTINGGI -Siang tadi, lebih kurang sebanyak dua ribu orang relawan Ramlan - Irwandi (R1-4) memenuhi jalan Soekarno - Hatta, Manggis, Bukittinggi.

Pertemuan relawan RI-4 itu sekaligus acara syukuran, karena mereka telah memenangkan Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) Bukittinggi 9 Desember 2015 lalu, dan sekaligus sukses mengantarkan Ramlan - Irwandi sebagai Walikota (Wako) dan Wakil Walikota (Wawako) terpilih, Minggu 27 Desember 2015.

"Kemenangan Ramlan - Irwandi sebagai Wako dan Wawako terpilih pada Pemilukada lalu itu, adalah satu kebanggaan tersendiri bagi kami selaku tim relawan R1 yang terdiri dari relawan Stuktural dan Non Stuktural yang ada di 24 kelurahan di kota Bukittinggi ini," kata ketua tim kemenangan RI-4, Amir Chosla didampingi ketua tim Media Center Asraferi Sabri.

Disebutkan juga oleh Amir, kandidat terpilih telah menyampaikan penghargaan dan terimakasih. "Untuk itu, SK yang telah diberikan pada 23 Agustus 2015 lalu, secara administratif dicabut, karena proses Pemilukada telah selesai dengan ditetapkannya Ramlan - Irwandi dengan Surat Keputusan Nomor: 75/Kpts/KPU-KOTA-003.435130/2015 tentang Penetapan H. Ramlan Nurmatias - H. Irwandi sebagai Wako dan Wawako terpilih dalam Pemilukada 9 Desember 2015 lalu ditanda tangan oleh Komisioner KPU Bukittinggi,"terang Amir.

"Kami mengucapkan banyak terima kasih atas kerja keras tim relawan RI-4 yang telah mensukseskan Pimilukada 9 Desember 2015 lalu dengan tertib dan aman. Sehingga kemenangan dan kepercayaan masyarakat Bukittinggi pada Pemilukada lalu diberikan terhadap kita. Dan ini adalah kemenangan masyarakat Bukittinggi yang diawali oleh kerja nyata tim relawan," kata Ramlan disela-sela keramaian syukuran itu.

Meskipun pencabutan SK tim RI-4 dilakukan, namun kebersamaan komunitas tim RI-4 ini akan tetap dan selalu dijaga. Karena dari awal Ramlan - Irwandi diusung sebagai Paslon Wako - Wawako yang maju melalui jalur perseorangan (independen) itu, dibuktikan dengan dukungan nyata oleh warga yang telah memberikan foto copy dibubuhi tanda tangan basah yang hampir mencapai 35.000 lembar."Tentu dukungan ini harus kita jaga dan kita pertahankan, 'Manjago tali jan sampai putuih. Manjago raso jan sampai hilang'. Mejaga tali jangan sampai putus. Menjaga rasa jangan sampai hilang," kata Ramlan dan Irwandi.

"Kami juga bertekad, akan menjaga amanah yang telah diberikan oleh masyarakat Bukittinggi untuk kami, dan melakukan perubahan kota ini ke arah yang lebih baik lagi. Bukan berarti sekarang tidak baik," katanya.

Untuk itu, "Kami minta kapada tim relawan, relakan kami mengabdi untuk masyarakat Bukittinggi, karena saat ini Ramlan - Irwandi bukan lagi milik Tim relawan tetapi sudah menjadi milik warga kota Bukittinggi," katanya. 

Ramlan - Irwandi yang memperoleh suara 41,84 persen dari jumlah pemilih di kota Bukittinggi itu, menghimbau dan mengajak kepada seluruh masyarakat Bukittinggi untuk bersatu kembali, "Mari kita bangun kota ini dengan kerja nyata, terutama kepada tim relawan harus tetap solid jaga kekompakan.(**)

Kategori:Bukittinggi, Umum
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/