Home  /  Berita  /  Olahraga
Piala Jenderal Sudirman

Serius Hadapi Pusamania di Semifinal, Skuad Semen Padang Mulai Latihan

Sabtu, 26 Desember 2015 21:37 WIB
serius-hadapi-pusamania-di-semifinal-skuad-semen-padang-mulai-latihan
PADANG - Hanya menjalani masa liburan beberapa hari, skuad Semen Padang mulai bersiap menghadapi babak semifinal Piala Jenderal Sudirman. Pelatih Nilmaizar saat ini tengah memantapkan taktik strategi dan fisik pemain.

Semen Padang yang lolos ke babak semifinal usai menjadi juara grup D dengan poin tujuh, akan bertandang ke Stadion Segiri markas Pusamania, lebih dulu di leg pertama babak semifinal, 10 Januari 2016 mendatang.

"Demi persiapan, skuat 'Kabau Sirah' hanya diberikan waktu libur beberapa hari saja. Mereka sudah menjalani latihan kembali pada pagi tadi, Sabtu (26/12)," kata Nil.

''Kami sudah mulai latihan lagi. Dengan waktu persiapan 10 hari akan kami maksimalkan untuk mempersiapkan tim. Kami baru saja latihan untuk recovery pemain setelah diliburkan,'' ujarnya lagi.

''Berdasarkan evaluasi di babak delapan besar, kami masih memiliki pekerjaan rumah, banyak hal yang perlu diperbaiki. Tidak hanya satu, tapi semua harus diperbaiki dari semua lini, taktik, strategi, pemain."

Eks pelatih timnas Indonesia ini menilai PBFC merupakan tim yang kuat. Buktinya, mereka mampu tampil konsisten di dua turnamen berbeda: Piala Presiden dan Piala Jenderal Sudirman. Semua pemain disebutnya harus diwaspadai.

''Mereka (PBFC) tim kuat, punya pemain jebolan timnas. Jadi kami harus waspadai betul pergerakan mereka. Tapi setiap tim pasti punya kekurangan, sekarang bagaimana memanfaatkan celah itu,'' lanjt Nil.

''Target kami itu menang di setiap pertandingan. Untuk mencapai target tertinggi, semua harus dilalui. Kami yakin, Insya Allah,'' kata Nil. (***)

Editor:Marjeni Rokcalva
Sumber:Detik.com
Kategori:Olahraga, Padang
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/