Home  /  Berita  /  Olahraga

Pulang Kampuang ke Payakumbuh, Ini yang Dilakukan Pelatih Mitra Kukar

Pulang Kampuang ke Payakumbuh, Ini yang Dilakukan Pelatih Mitra Kukar
Pelatih Mitra Kukar Jafri Sastra. (bola.com)
Jum'at, 25 Desember 2015 22:09 WIB

PAYAKUMBUH - Usai masuk dalam babak semifinal Piala Jenderal Sudirman, Mitra Kukar meliburkan sejumlah pemain dan staf pelatih. Skuad Naga Mekes mendapat jatah libur selama lima hari, dimulai dari tanggal 22-28 Desember 2015.

Jafri Sastra sang pelatih juga memanfaatkan masa libur untuk pulang ke kampung halamannya, Payakumbuh, Sumatera Barat. Hal itu dilakukan sebelum Mitra Kukar kembali menggelar latihan di Tenggarong, Kalimantan Timur, Selasa (29/12/2015).

"Saya pulang ke Payakumbuh sejak tanggal 23 Desember 2015. Saya memanfaatkan waktu libur untuk berkumpul bersama istri dan anak-anak. Selain itu, saya bersepeda mengelilingi kampung. Maklum, sudah lama tidak merasakan suasana kampung halaman," kata Jafri Sastra pada bola.com.

"Saya berkeliling kampung juga ingin melihat pertandingan sepak bola yang dilakukan anak-anak di sini. Saya sangat senang melihat anak-anak bertanding sepak bola. Itulah kegiatan saya selama berada di Payakumbuh," lanjutnya.

Mitra Kukar telah memastikan diri lolos ke babak semifinal Piala Jenderal Sudirman, setelah keluar sebagai runner up Grup D babak 8 besar dengan torehan 6 poin hasil dari dua kemenangan dan satu kekalahan. Tim Naga Mekes hanya kalah satu poin dari Semen Padang yang berstatus juara grup Grup D.

Mitra Kukar akan menghadapi Arema Cronus di babak semifinal. Tim Naga Mekes terlebih dahulu menjamu Singo Edan di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Kalimantan Timur, Sabtu (9/1/2016). Kemudian, Mitra Kukar akan bertandang ke markas Arema, Stadion Kanjuruhan, Minggu (17/1/2016). (***)

Editor:Marjeni Rokcalva
Sumber:Bola.com
Kategori:Olahraga, Payakumbuh
wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77