Home  /  Berita  /  Olahraga
Piala Jenderal Sudirman

Semen Padang FC Mengaku Siap Hadapi Siapa Saja Lawan di Semifinal

Semen Padang FC Mengaku Siap Hadapi Siapa Saja Lawan di Semifinal
Kapten Semen Padang Hengki Ardiles sedang melempar bola. (Net Tv)
Selasa, 22 Desember 2015 18:52 WIB

SOLO - Semen Padang siap menghadapi siapa saja lawan di babak semifinal Piala Jenderal Sudirman 2015. Semen Padang mengaku tak memiliki keinginan khusus terkait lawan yang bakal mereka hadapi di Semifinal Piala Jenderal Sudirman. 

Pelatih Semen Padang, Nilmaizar menyebutkan, dari awal, Semen Padang tak pernah mau pilih-pilih lawan. "Siapapun lawan di Semifinal, InsyaAllah kami siap," sambungnya.

Semen Padang sukses memastikan diri lolos ke Semifinal Piala Jenderal Sudirman. Hengki Ardiles lolos dengan status juara Grup D. Mereka mengumpulkan poin tujuh, hasil dua kali kemenangan dalam waktu normal dan sekali kalah dalam adu penalti.

Dengan status juara Grup D, Semen Padang bakal menghadapi runner-up Grup E, antara Pusamania Borneo FC dan Arema Cronus. Dua tim ini masih akan berhadapan pada laga pamungkas Delapan Besar Piala Jenderal Sudirman, Selasa (22/11) malam. Pemenang laga yang dihelat di Stadion Maguwoharjo Sleman ini bakal menjadi juara Grup E.

Sementara, CEO Mahaka Sports, promotor Piala Jenderal Sudirman, Hasani Abdulgani, menyebut Semen Padang bakal melakoni laga leg pertama Semifinal dengan bertandang ke kandang lawan.

"Juara grup akan lebih dulu main away," ucap Hasani. (***)

Editor:Marjeni Rokcalva
Sumber:Merdeka.com
Kategori:Rantau, Olahraga
wwwwww