Home  /  Berita  /  Olahraga

Nil Maizar: Lolos ke Semifinal Berkat Kerja Keras Pemain

Nil Maizar: Lolos ke Semifinal Berkat Kerja Keras Pemain
Pemain Semen Padang merayakan kemenangan. (liputan6.com)
Senin, 21 Desember 2015 16:46 WIB
SOLO - Kekalahan dalam drama adu pinalti dengan Persija Jakta tetap membuat Semen Padang melenggang ke babak semifinal Piala Jenderal Sudirman. Hasil ini jelas merupakan hasil perjuangan dan kerja keras para pemain tim berjuluk Kabau Sirah. Menurut pelatih Semen Padang, Nil Maizar keberhasilan anak asuhnya lolos ke semifinal merupakan hasil kerja keras para pemain. Pasalnya, perjuangan yang dihadapi cukup terjal.

"Ini merupakan berkah yang luar biasa bagi Semen Padang. Perjuangan anak-anak dari laga pertama, kedua, dan ketiga sangat dramatis. Mereka berjuang keras untuk mendapatkan kemenangan itu," kata dia saat konferensi pers usai pertandingan di Stadion Manahan Solo, Minggu malam (20/12/2015).

Kemudian, Nil pun berharap perjuangan tanpa kenal lelah dari anak asuhnya itu bisa ditunjukkan kembali pada pertandingan semifinal Piala Jenderal Sudirman mendatang. "Jika dalam semifinal bisa berjuang keras dan menuai hasil, maka akan bisa menatap untuk babak selanjutnya, yakni final," bebernya.,

Usai torehan poinnya berhasil menembus babak semifinal, Nil Maizar pun mengungkapkan anak-anak akan diliburkan selama dua hari. Selanjutnya akan dilakukan latihan untuk guna menatap pertandingan semifinal mendatang.

"Pemain diliburkan untuk bisa bertemu dengan keluarga, istri dan anak-anak. Setelah itu akan dipanggil lagi untuk pemusatan latihan," jelasnya.

Mudah-mudahan anak tidak sombong, rendah hati, rendah diri dan respek dengan hasil itu," harap Nil Maizar. (***)

Editor:Marjeni Rokcalva
Sumber:Liputan6.com
Kategori:Olahraga, Rantau
wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/