Home  /  Berita  /  Umum

Andien Tak Sabar Manggung di Teebox Music Room

Andien Tak Sabar Manggung di Teebox Music Room
Sabtu, 19 Desember 2015 19:31 WIB
Penulis: Agib M Noerman

PADANG - Salah satu penyanyi papan atas tanah air, Andien mengatakan dirinya tidak sabar lagi manggung di Teebox Music Room untuk menghibur penggemarnya di Kota Padang. Sebab, dia terakhir kali tampil di Padang sekitar empat tahun lalu.

"Gak sabar nih tampil di sini. Saya kangen dengan suasana dan keramahan Kota Padang," kata Andien saat jumpa pers di Teebox, Sabtu (19/12/2015).

Andien berjanji akan menampilkan performa terbaiknya guna menghibur penggemarnya yang ada di Kota Padang. Di Teebox music room, Andien akan berkolaborasi dengan komunitas bang jazz lokal Padang. menariknya lagi, tambahnya, kolaborasi dengan bank lokal tanpa latihan sama sekali.

Seperti diketahui penampilan Andien di Padang dalam rangkaian Jazz In Town yang diselenggarakan MLD spot bekerjasama dengan Teebox Comunity Center. Malam ini, Andien akan membawakan 10 lagu-lagunya populer miliknya yang diaransemen ulang.

"Insya Allah nanti malam penggemar saya tidak kecewa," ungkap penyanyi yang album pertamanya keluar tahun 2000.

Terpisah, Owner Teebox Comunity Center Hengky Susanto menjelaskan selama tahun 2015 pihaknya telah menyelenggarakan berbagai iven musik. Salah satunya, kata Hengky, telah mendatangkan Julia Perez. (agb)

Kategori:Padang, Umum
wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77