Home  /  Berita  /  Politik

Hendra Irwan Rahim: Sekarang Golkar Satu

Minggu, 20 September 2015 20:27 WIB
Penulis: Agip
hendra-irwan-rahim-sekarang-golkar-satu
PADANG, GOSUMBAR.COM - Ketua DPD Golkar Sumbar Hendra Irwan Rahim menyatakan tak ada lagi perpecahan ataupun kader Golkar yang menyatakan masuk kubu Munas Bali atau Ancol. Saat ini, Golkar fokus para kader Partai Golkar membangun konsolidasi untuk keutuhan partai.

Hendra juga berharap kader Partai Golkar mensukseskan Pilkada di Sumbar dan menjadikan Partai Golkar sebagai pemenang.

"Saya harap para kader fokus merapatkan barisan dan menghindari perpecahan dalam internal Partai Golkar. Semua kader bersinergi membangun kekompakan," kata Hendra yang juga Ketua DPRD Sumbar ini.

Dikatakan Hendra, setelah penetapan nama-nama calon kepala daerah oleh KPU, kader Partai Golkar di seluruh daerah bersama mendukung calon yang sudah ditetapkan partai. "Rakerda sudah menetapkan agar seluruh kader membangun konsolidasi, mensukseskan pilkada dan mendukung calon kepala daerah yang diusung Partai Golkar," tegas Hendra.

Dijelaskan Hendra, pada pilkada sebelumnya, dari 19 kabupaten/kota yang ada di Sumbar, Golkar memenangkan pilkada di 14 kabupaten/kota. Untuk itu, tambah Hendra, pada pilkada 2015, diharapkan calon yang diusung Partai Golkar dapat memenangkan pilkada sebanyak mungkin. (gib)

wwwwww