Home  /  Berita  /  Hukum

Todong Kakek 77 Tahun dengan Gunting dan Rampas Motor, Pemuda Ini Babak Belur Dihajar Massa di Padang

Todong Kakek 77 Tahun dengan Gunting dan Rampas Motor, Pemuda Ini Babak Belur Dihajar Massa di Padang
ilustrasi
Minggu, 11 Oktober 2015 06:52 WIB
Penulis: .
PADANG, GOSUMBAR.COM - Seorang pemuda warga Kelurahan Tanjung Ampalu, Kota Padang babak belur dihajar massa karena menodong seorang pria tua dengan gunting dan merampas sepeda motor, Sabtu (10/10/2015).

Pemuda berinisial BN (27) kini telah mendekam di tahanan Polsek Koto Tangah, Padang, Sumatera Barat. Dia ditangkap karena menodong ZL (77) dengan gunting untuk menggasak sepeda motor korban.

"Pelaku melakukan aksinya dengan modus berpura-pura meminta tumpangan kepada korban, setelah waktunya tepat pelaku menodongkan benda tajam berupa gunting," kata Kapolsek Koto Tangah, Kompol Jon Hendri di Padang.

Diberitakan Antara, kejadian berawal ketika korban berinisial ZL beralamat di Kelurahan Air Camar, Kecamatan Lubuk Begalung, sedang mengendarai sepeda motor.

Kemudian, pelaku meminta tumpangan kepada korban di Simpang Dadok Tunggul Hitam, Kota Padang sampai di depan TVRI Sumbar pelaku minta turun. Seketika pelaku langsung merampas sepeda motor korban sambil menodongkan senjata tajam berupa gunting, tetapi korban melawan sambil berteriak.

Tidak berselang lama, massa menangkap pelaku dan memukuli pelaku hingga luka lebam di bagian wajah dan tubuh. Selanjutnya warga melapor ke Polsek Koto Tangah.

"Setelah kami amankan, kemudian pelaku dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sumbar untuk dilakukan pengobatan," kata dia.

Setelah dari RS Bhayangkara Polda Sumbar pelaku berserta barang bukti dibawa ke Polsek Koto Tangah untuk diproses lebih lanjut.

"Saat ini pelaku mendekam di sel tahanan Polsek Koto Tangah untuk pemeriksaan lebih lanjut. Dugaan awal ia adalah jaringan pencurian sepeda motor di Kota Padang," kata dia. ***

Sumber:merdeka.com
Kategori:Padang, Hukum
wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/