Home  /  Berita  /  Peristiwa

Terjaring Razia di Tempat Karaoke, Oknum Anggota DPRD Solok Selatan Diduga Dilepas Aparat

Terjaring Razia di Tempat Karaoke, Oknum Anggota DPRD Solok Selatan Diduga Dilepas Aparat
ilustrasi
Minggu, 13 September 2015 11:01 WIB
Penulis: Derizon Yazid
PADANG, GOSUMBAR.COM - Seorang oknum anggota DPRD Solok Selatan dikabarkan terjaring razia tim gabungan di karoke All Stars Padang, Minggu dinihari. Namun saat akan diangkut dengan mobil, oknum itu sudah tak nampak lagi. Diduga ia dilepaskan oknum aparat sebelum sempat dibawa.

Tim gabungan yang terdiri dari POM AL, Polisi Milter (PM), Propam Polda Sumbar serta Satpol PP Kota Padang melakukan razia mulai Sabtu (12/9) pukul 21.00 hingga Minggu (13/9) dinihari pukul 02.00 WIB.

Di salah salah satu kamar di karaoke All Stars, petugas menjaring 3 orang. Satu di antaranya dikabarkan adalah oknum anggota DPRD Solok Selatan.

Namun saat digiring ke mobil tim razia gabungan, oknum anggota DPRD Solsel dan teman itu diduga dilepaskan.

Dan POM AL Padang Mayor (PM) Anwar Rahman mengatakaan, akan melakukan pengecekan nama oknum anggota DPRD yang terjaring razia tersebut.

"POM AL belum tahu siapa nama oknum anggota DPRD itu. Kita akan tindak jika ada prajurit TNI AL yang melepaskan oknum DPRD yang terjaring saat razia," tegas Anwar Rahman.

Menurut Anwar Rahman, tim gabungan menjaring puluhan pengunjung hiburan malam di Padang.

"Pengunjung diamankan karena tidak memilik identitas berupa Kartu Tanda Penduduk (KTP),"katanya.

Selain warga sipil, lanjut Anwar Rahman, tim juga mengamankan beberapa oknum TNI-AD dan empat orang oknum polisi.

"Oknum TNI AD setelah diperiksa dari intel diserahkan ke POM AD, sedangkan oknum polisi diserahkan ke Propam Polda Sumbar, dan warga sipil diperiksa oleh Satpol PP Padang," jelasnya.

Sementara itu seorang intel Satpol PP Padang mengakui ada oknum anggota DPRD Solsel diilepas salah seorang oknum aparat ketika mau dibawa ke mobil patroli.

"Saat kita lihat ke mobil patroli Satpol PP, oknum anggota DPRD tersebut tak ada lagi, padahal mobil Avanza dia masih di parkiran All Stars," katanya. (dry)

Kategori:Padang, Peristiwa
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/