Home  /  Berita  /  Politik

Saat Rapat Umum, Pasangan Cawako Febby - Ifkar Hadirkan Beragam Kreatifitas Anak Muda

Saat Rapat Umum, Pasangan Cawako Febby - Ifkar Hadirkan Beragam Kreatifitas Anak Muda
Rapat umum Cawako Febby- Ifkar di lapangan Ateh Ngarai, Bukittinggi.
Senin, 12 Oktober 2015 19:45 WIB
Penulis: jontra
BUKITTINGGI, GOSUMBAR.COM - Guna memenuhi salah satu agenda KPU Bukittinggi, dalam proses sosialisasi Pilkada oleh pasangan calon (paslon) yang sudah ditetapkan oleh KPU Bukittinggi sebagai cawako dan cawawako Bukittinggi tahun 2015, para calon diberikan kesempatan melaksanakan rapat umum di ruang terbuka.

Pada Minggu, (11/10/2015) kemarin, giliran cawako dan cawawako Bukittinggi nomor urut 2, Febby-Ifkar yang mengadakan rapat umum terbuka sosialisasi calon kepala daerah di Lapangan Ateh Ngarai Bukittinggi.

Rangkaian kegiatan itu diawali dengan  olahraga futsal, modifikasi motor, sepeda fixy club serta penampilan seni kebudayaan. Selain tradisi minang juga ditampilkan kesenian seperti Reog dari Jawa dan Barongsai dari Tiongkok.

Ratusan anak muda kota Bukittinggi terlihat antusias berjubel memadati ajang kreatifitas ini. "Ajang ini bukan seperti kampanye, tapi lebih kepada kegiatan olahraga, seni dan kebudayaan," ungkap Farel salah seorang yg ikut berpartisipasi pada pertandingan futsal pada GoSumbar.

Selanjutnya penampilan Sastrawan senior Sumbar, Pinto Janir beserta artis lokal Sumatera Barat seperti Santi Martin, Tomy Bollin, Jam Gadang Dancer, rapper dan komunitas beat box pada minggu siang itu mampu membuat ratusan penonton betah berlama-lama duduk di Lapangan Ateh Ngarai.

Puncak ramainya acara sosialisasi ini, saat penampilan artis dari Provinsi Kepulauan Kepri Jup Majen dan Band Rocknroll Rapper asal Ibukota Jakarta Rocker Kesarung mampu membuat semua yang hadir terpukau dengan penampilan ciamik mereka.

Dalam kesempatan itu Cawako Febby  yang mengusung jargon Bukittinggi selalu dihati ini mengimbau agar warga Kota Bukittinggi menggunakan hak pilihnya pada Pilkada Serentak 9 Desember mendatang.

Karena satu suara akan sangat menentukan nasib Bukittinggi 5 tahun kedepan, pilihlah pemimpin yang mempunyai rencana dan planning yang bagus untuk kota Bukittinggi dimasa yang akan datang, imbaunya.(**)

wwwwww