Home  /  Berita  /  Peristiwa

Prostitusi Berkedok Salon, Tak Ada Gunting di Salon Padang Theater, yang Banyak Justru Cewek Seksi

Prostitusi Berkedok Salon, Tak Ada Gunting di Salon Padang Theater, yang Banyak Justru Cewek Seksi
ilustrasi
Kamis, 17 September 2015 14:16 WIB
Penulis: .
PADANG, GOSUMBAR.COM - Tim gabungan Pemerintah Kota Padang, Sumatera Barat, tidak menemukan satu pun gunting di dalam salon liar saat menggelar penertiban di lantai II Padang Theater Pasar Raya Padang.

"Sebelum melaksanakan penertiban terhadap 36 salon liar kami lebih dulu memastikan kondisi dan aneh, salon kok tidak ada gunting," kata Kepala Dinas Pasar Kota Padang Endrizal di Padang, Kamis.

Setelah itu, pihaknya telah melayangkan beberapa kali teguran bahkan surat peringatan namun tidak digubris oleh pengelola.

"Karena tidak digubris makanya kami melakukan penertiban. Karena kekurangan personil kami meminta penambahan dari Satuan Polisi Pamong Praja Kota Padang," kata dia.

Dari penertiban itu, 36 salon liar berhasil ditertibkan dan ia masih membuka peluang untuk pemilik kios kembali menggunakan kios tapi bukan untuk tempat maksiat.

"Kalau mereka mau menggunakan lagi kami persilakan, tapi harus disesuaikan dengan fungsinya," kata dia.

Sebelumnya seorang pengelola salon yang tidak mau disebutkan namanya mengaku telah membayar uang keamanan agar salonnya tetap beroperasi.

Endrizal pun membenarkan hal itu, tapi menurutnya itu bukan uang keamanan tapi uang retribusi sampah yang memang harus mereka bayar.

"Bisa jadi ada oknum di balik ini semua," kata dia.

Terpisah, Ketua KNPI Padang Selatan Muhammad Tito menyambut baik penertiban yang baru saja dilakukan dan menurutnya salon liar itu sudah lama meresahkan warga.

"Kegiatan ini kami dukung. Ke depan kami akan terus mengamati perkembangan salon liar ini apakah kembali berfungsi sebagai tempat maksiat atau tidak," katanya.

Dan kalau masih berfungsi pihaknya berjanji akan kembali meminta Pemerintah Kota Padang melakukan penertiban. ***

Sumber:antara
Kategori:Padang, Peristiwa
wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/