Home  /  Berita  /  Peristiwa

Diduga Biarkan Anak Pegang Stir, Mobil Masuk Jurang di Limapuluh Kota

Diduga Biarkan Anak Pegang Stir, Mobil Masuk Jurang di Limapuluh Kota
Warga dan polisi berusaha mengevakuasi mobil dari dalam jurang. (ft: posmetropadang.co.id)
Rabu, 16 September 2015 21:22 WIB
Penulis: .
LIMAPULUH KOTA, GOSUMBAR.COM – Ini patut jadi pelajaran bagi orang tua. Jangan biarkan anak-anak memegang stir saat Anda menyetir mobil. Bisa-bisa nasib naas menimpa.

Seperti dialami Rika Putra (27), bapak dua anak asal Simpang Batu Hampa, Kecamatan Akabiluru, Kabupaten Limapuluh Kota. Diduga lalai, Rika membiarkan anaknya yang masih balita, mengendalikan stir mobil sedan merek Hyundai BA 1293 AF, saat berkendara di ruas jalan Bukittinggi-Payakumbuh, Akabiluru, Selasa (15/9).

Akibatnya, mobil yang dilajukan oleh Rika Putra dengan kecepatan lumayan kencang tersebut, tidak terkendali dan masuk ke dalam jurang.
Akibatnya, satu dari dua orang anak korban, harus dilarikan ke Rumah Sakit M Djamil Padang karena luka-luka.

“Korban mengalami lakalantas tunggal. Ada empat orang penumpang dan sopir di dalam mobil sedan itu,” sebut Kapolres Payakumbuh AKBP Yuliani, melalui WS Kasatlantas Iptu Aditya, Selasa malam.

Sedangkan Rika, Niko dan Raisya, mengalami luka-luka. “Ada dugaan, sopir yang juga orangtua lalai. Akibatnya, ketika stir mobil dipegang oleh salah satu anak korban, kendaraan lepas kendali,” sambung Aditya.***

Sumber:hariansinggalang.co.id
Kategori:Limapuluh Kota, Peristiwa
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/