Loading...

Dianggap Mampu Membawa Perubahan, Djasri Marin Support AZ4N

Rabu, 16 September 2015 21:29 WIB
Penulis: Daniel Caramoy
dianggap-mampu-membawa-perubahan-djasri-marin-support-az4n Djasri Marin
LIMAPULUH KOTA, GOSUMBAR.COM - Anggota Mahkamah Partai Golongan Karya (Golkar) yang merupakan putra asli Lareh Sago Halaban, Mayor Jendral TNI (Purn) Djasri Marin mengaku, akan mensupport pencalonan Azwar Chesputra menjadi Bupati Limapuluh Kota 2016-2021.

Mantan Komandan Pusat Polisi Militer (Danpuspom) tahun 1998-2002 ini, mengakui bahwa pasangan AZ4N saat ini satu-satunya Calon yang paling siap menjadi Bupati dan wakil Bupati Limapuluh Kota.

"Selaku kader Golkar, saya yakin Azwar Chesputra dan Yunirwan Khatib, akan mampu membawa perubahan, di Kabupaten Limapuluh Kota," sebut Djasri Marin kepada wartawan, Rabu (16/9/2015).

Djasri juga menambahkan bahwa Azwar Chesputa selama juga kenal punya hubungan emosional dengan elit di pusat. "Ya, dia sudah pantas dan mampu jadi bupati, kredibilitasnya sudah tidak diragukan lagi," imbuh staf khusus di Kementerian Koordinasi Kesejahteraan Rakyat (Kemenko Kesra) saat ini.

Kendati demikian, purnawirawan jendral bintang dua TNI AD tersebut meminta, agar Azwar Chesputra kelak terpilih menjadi Bupati bersama Cawabup Yunirwan Khatib, supaya bekerja sungguh-sungguh dan betul-betul membuat perubahan di Limapuluh Kota.

Ada 4 hal yang dipesankan Djasri Marin kepada Azwar Chesputra dan Yunirwan Khatib. Pertama, meningkatkan mutu pendidikan dan menjamin pendidikan bagi semua golongan masyarakat.

Kedua, menjamin pelayanan kesehatan serta menepis adegium orang miskin dilarang sakit. Selanjutnya, pesan Djasri Marin yang ketiga adalah meningkatkan potensi sumberdaya alam dan masyarakat demi terwujudnya kesejahteraan.

Terakhir, tidak membiarkan pembangunan daerah, tergantung dengan APBD.

"Jadi pesan saya, supaya Azwar menggunakan network yang ada, dan menggunakan kekuatan yang dia miliki untuk menjuluk anggaran Pusat ke daerah. Nanti, saya juga pasti membantu, karena ini kampung saya. Limapuluh Kota," tutur Djasri Marin.

Tokoh militer nasional tersebut juga menyinggung, soal kondisi Limapuluh Kota hari ini.

"Kalau saya lihat, masih seperti itu ke itu saja, belum ada lompatan dan perubahan sampai sekarang, ini harus dirubah dan ditingkatkan. Semoga Azwar dapat kesempatan untuk merubah Kabupaten ini," pungkas Djasri Marin. (dnl)


Loading...
www www