Terpopuler 24 Jam Terakhir
1
Bernard van Aert Resmi Lolos ke Olimpiade 2024 Paris
Olahraga
16 jam yang lalu
Bernard van Aert Resmi Lolos ke Olimpiade 2024 Paris
2
PERBASI Panggil 14 Pemain untuk Ikut TC Tahap Kedua Timnas Basket U-18 Putri di Bali
Olahraga
16 jam yang lalu
PERBASI Panggil 14 Pemain untuk Ikut TC Tahap Kedua Timnas Basket U-18 Putri di Bali
3
PT Pertamina Siap Dukung PB Percasi Lahirkan Pecatur Andal
Olahraga
5 jam yang lalu
PT Pertamina Siap Dukung PB Percasi Lahirkan Pecatur Andal
4
Susanto Megaranto Kalah, IM Gilbert Elroy Tarigan Bermain Remis
Olahraga
5 jam yang lalu
Susanto Megaranto Kalah, IM Gilbert Elroy Tarigan Bermain Remis
https://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/
Home  /  Berita  /  Peristiwa

Ketua DPRD Payakumbuh Bantah Selingkuh, Tapi Sudah Nikah Resmi

Ketua DPRD Payakumbuh Bantah Selingkuh, Tapi Sudah Nikah Resmi
ilustrasi
Rabu, 09 September 2015 17:52 WIB
Penulis: .
PAYAKUMBUH, GOSUMBAR.COM – Ketua DPRD Kota Payakumbuh, YB Dt Parmato Alam membantah telah melakukan perselingkuhan dengan wanita berinisial MH (40) hingga hamil. Orang nomor satu di lembaga legislatif Kota Payakumbuh, Sumatera Barat (Sumbar) tersebut mengaku telah menikah dengan MH sejak tahun 2010 lalu.

Terkuaknya siapa wanita paruh baya yang diisukan hamil oleh YB Dt Parmato Alam tersebut, diakuai oleh Parmato Alam adalah istri yang dinikahinya pada 2010 lalu. Hal itu diakui oleh Parmato Alam saat mengklarifikasi isu tersebut.

"MH merupakan istri saya. Kami sudah menikah pada 2010 lalu," ujar YB Dt Parmato Alam saat mengklarifikasi isu miring terhadap dirinya, seperti dikutip dari okezone.com, Rabu (9/9).

Parmato Alam juga membantah, MH menghilang dari Kelurahan Kapalo Koto Ampangan bukan karena adanya isu kehamilan dirinya, melainkan MH pergi merantau bersama orang tua.

"MH memang tidak ada di Kelurahan Kapalo Koto, melainkan dia pergi merantau bersama orang tuanya semenjak beberapa waktu yang lalu. Jauh sebelum munculnya isu kehamilannya," terang Parmato Alam lagi.

Parmato Alam berpendapat, kedekatannya dengan MH tidak merugikan daerah apalagi individu. "Di satu sisi, saya sebagai pejabat publik tidak merugikan daerah apalagi orang lain. Kami sudah menikah dan tidak ada masalah," katanya.

Pernikahan dirinya dengan MH, diakuai Parmato Alam, sudah seizin dari istrinya yang satu lagi, Nyonya Eva Yendri Bodra. "Istri saya yang satu lagi beserta seluruh anggota keluarga tidak mempermasalahkan hal ini. Bahkan dia sudah mengizinkan kami menikah di 2010 lalu," ujarnya lagi.

Politisi Golkar tersebut berpendapat, isu miring dirinya yang dihembuskan kepada masyarakat sejak beberapa tekahir ini, merupakan salah satu upaya segelintiran orang untuk menggoyang posisinya sebagai Ketua DPRD Kota Payakumbuh.

Bahkan, isu tersebut, merupakan upaya dari orang lain untuk menghambat langkahnya maju dalam Pilkada Kota Payakumbuh, tahun 2017 mendatang.

"Namanya juga pejabat politik, kita siap untuk menghadapi apapun isu yang dihembuskan. Dan ini harus disikapi secara dingin," jelasnya.

Isu miring terhadap Ketua DPRD Kota Payakumbuh tersebut, berawal dari kabar yang dihembuskan terkait perselingkuhan Parmato Alam dengan salah seorang wanita paruh baya hingga hamil 5 bulan. MH sebelumnya dikabarkan belum bersuami dan masih berstatus perawan. Isu kehamilan MH oleh Ketua DPRD tersebut, dihembuskan melalui mulut ke mulut hingga meluas dan jadi pembicaraan hangat bagi masyarakat Kota Payakumbuh.

Diketahui, MH merupakan warga Kelurahan Kapalo Koto Ampangan, dan masih satu kelurahan dengan YB Dt Parmato Alam. MH juga dikenal aktif di Kelurahan Kapalo Koto Ampangan. Selain jadi Ketua PKK, MH juga pengurus Lembaga Keuangan Mikro Pincuran Gadang. MH juga dikenal cukup dekat dengan Yb Dt Parmato Alam. Karena kedekatan tersebut, akhirnya Ketua DPRD itulah yang diduga telah menghamili MH secara diam-diam.***

Sumber:okezone.com
Kategori:Payakumbuh, Peristiwa
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/