Home  /  Berita  /  Peristiwa
DUNIA

HEBOH... Bayangan Kota Alien Terlihat Jelas di Atas Awan di Langit Cina

HEBOH... Bayangan Kota Alien Terlihat Jelas di Atas Awan di Langit Cina
Bayangan kota misterius di Cina.
Senin, 19 Oktober 2015 08:20 WIB
Penulis: .
JIANGXI, GOSUMBAR.COM - Sebuah penampakan misterius terlukis di atas kota Jiangxi, Cina. Sejumlah masyarakat menduga itu adalah pesan dari kehadiran alien.

Seperti diberiakan The Mirror, Senin (19/10), teori konspirasi yang bermunculan dalam rekaman yang telah diunggah dalam YouTube menampakan sebuah kota hantu yang misterius mengambang di atas awan.

Namun para ilmuan mempercayai itu adalah sebuah rekayasa optik. Dalam rekaman berdurasi 17 menit itu, terlihat awan gelap yang memunculkan sebuah kota dengan gedung-gedung pencakar langit. Kota Jiangxi dan Foshan langsung menghilang di tutup awan gelap.

Ribuan orang yang menyaksikan video fenomenal tersebut heboh. Mereka mengklaim melihat penampakan, meskipun sejauh ini belum diklarifikasi kebenaran hal tersebut.

Di sisi lain, para ilmuwan mencoba menyimpulkan jika fenomena itu hanyalah sebuah ilusi optik yang dikenal sebagai fatamorgana. Hal itu disebabkan ketika cahaya melewati temperatur yang berbeda.

Akan tetapi beberapa orang masih meyakini jika itu adalah kejabaian alam atau suatu pesan dari alien.

Sementara itu, Paranormal Crucible mengklaim jika itu adalah hasil buah karya NASA yang melakukan tes pada Project Blue Beam, teori konspirasi populer yang mengklaim bahwa badan antariksa berencana untuk menstimulasikan invasi alien.

"Saya percaya bahwa adanya Alien dan ini karyanya. Mereka mungkin teleport kota raksasa atau mungkin tercermin dari dimensi lain. Mengapa hal ini terjadi?" tulis salah seorang pengunjung video tersebut. (rol)

Sumber:republika.co.id
Kategori:Peristiwa
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/