Home  /  Berita  /  Pemerintahan

DWP Agar Dorong Anggota Senantiasa Dukung Kerja Suami

DWP Agar Dorong Anggota Senantiasa Dukung Kerja Suami
Ketua Darmawanita Persatuan Limapuluh Kota, Ny.Eva Yendri Tomas menyerahkan kue HUT DWP ke 16 kepada Plh. Bupati Limapuluh Kota Yendri Tomas, pada acara puncak di aula kantor bupati setempat, Rabu (16/12).
Rabu, 16 Desember 2015 15:40 WIB
Penulis: M.Siebert

SARILAMAK- Dharma Wanita Persatuan merupakan salah satu organisasi perempuan terbesar di Indonesia. Selayaknya DWP mempunyai prinsip dan mengambil peran strategis dalam pembangunan bangsa.

Demikian  Plh Bupati Yendri Tomas SE MM  dalam pidatonya, pada puncak peringatan HUT DWP Kabupaten Limapuluh Kota ke-16 di Aula Kantor Bupati Sarilamak, Rabu (16/12).

Selaku istri ASN, yang mampu menghasilkan gerak seirama dalam karya pengabdian, serta menjadi organisasi yang dapat mendorong anggotanya untuk senantiasa mendukung kerja para suami sebagai ASN dan membangun keluarga yang harmonis.

“Ke depan DWP diharapkan dapat membuat program–program yang memiliki dampak ganda bagi peningkatan kesejahteraan anggota, keluarga dan masyarakat,ujarnya.

Ketua DWP Kabupaten Limapuluh Kota Ny Eva Yendri Tomas mengatakan serangkaian kegiatan telah dilaksanakan dalam memperingatai Hut Ke-16 DWP antara lain Donor Darah, Lomba Solo Song dan juga pemberian bantuan untuk anak-anak anggota DWP.

Saat membacakan sambutannya Ketua Umum DWP Pusat dihadapan para undangan  yang hadir mengatakan DWP Persatuan dalam posisi sebagai peran serta Pemerintah dalam hut yang ke-16 ini akan selalu mendukung pemerintah melalui program kerjanya.

”Program kerja untuk mensejahtrakan anggota,keluarga ,dan masyarakat memiliki dampak ganda yaitu meningkatkan peran serta perempuan dalam bidang pendidikan ekonomi, sosial budaya dan politik,” ujar Ketua DWP Kabupaten LimapPuluh Kota saat membacakan sambutan Ketua Umum DWP Ny Wien Ritola Tasmaya.

Ketua pelaksana Ny Fat Widya Putra melaporkan, tema HUT DWP,” peningkatan kualitas hidup perempuan menuju ketahanan keluarga,” kegiatan yang dilaksanakan adalah donor darah kerja sama dengan Dinas kesehatan dan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Limapuluh Kota. Ini merupakan kegiatan kemanusiaan untuk membantu sesama bagi yang membutuhkan, ucap Fat.

Lomba Solo Song untuk mengapresiasi kesenian minang kabau  dalam upaya menumbuh kembangkan kebudayaan daerah. Puncak HUT DWP penyerahan sumbangan bagi anak anggota DWP yang berprestasi, lanjut Fat.***

wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/