Terpopuler 24 Jam Terakhir
1
Dianggap jadi 'Kutu Loncat', Warga Sumbar Enggan Dukung Faldo Maju Pilgub
Sumatera Barat
10 jam yang lalu
Dianggap jadi Kutu Loncat, Warga Sumbar Enggan Dukung Faldo Maju Pilgub
2
Kisah Febi, Kena UU ITE dan Dituntut 2 Tahun Penjara Akibat Tagih Utang 'Bu Kombes' Lewat IG
Hukum
10 jam yang lalu
Kisah Febi, Kena UU ITE dan Dituntut 2 Tahun Penjara Akibat Tagih Utang Bu Kombes Lewat IG
3
Harga Emas Naik Seiring Dorongan Meredam Kejatuhan Ekonomi lantaran Pandemi
GoNews Group
21 jam yang lalu
Harga Emas Naik Seiring Dorongan Meredam Kejatuhan Ekonomi lantaran Pandemi
4
Tangis Petani Simalingkar Pecah saat Cerita Anak dan Suami di Penjara, Tanahnya Diserobot PTPN II
Politik
14 jam yang lalu
Tangis Petani Simalingkar Pecah saat Cerita Anak dan Suami di Penjara, Tanahnya Diserobot PTPN II
5
Apa Kabar 'Resuffle'? Ada 18 Lembaga, Organisasi, Komisi menuju Perampingan
GoNews Group
17 jam yang lalu
Apa Kabar Resuffle? Ada 18 Lembaga, Organisasi, Komisi menuju Perampingan
6
18 Lembaga Akan Dibubarkan, Refly Harun: Semoga BPIP Juga, Sebab Nggak Guna
Politik
10 jam yang lalu
18 Lembaga Akan Dibubarkan, Refly Harun: Semoga BPIP Juga, Sebab Nggak Guna
Loading...
Home  /   Berita  /   Olahraga
Piala Jenderal Sudirman 2015

Hingga Water Break, Semen Padang Sudah Unggul 2-0 Atas Mitra Kukar

Selasa, 15 Desember 2015 15:52 WIB
Penulis: Marjeni Rokcalva
hingga-water-break-semen-padang-sudah-unggul-20-atas-mitra-kukar

SOLO - Pertandingan antara dua tim teratas di Grup D babak 8 besar Piala Jenderal Sudirman 2015 di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah, Selasa sore pukul 15.00 WIB berlangsung seru, antara Semen Padang (SP) vs Mitra Kukar (MK). Kedua tim sama-sama ngotot ingin menang, karena siapa yang menang dalam pertandingan ini sudah memastikan lolos ke babak empat besar (semi final). Pertandingan yang yang disiarkan Net TV ini, sampai dengan water break menit 30 skor sudah 2-0 untuk keunggulan Semen Padang. Hasil gol Vendry Mofu menit 17 dan gol Irsyad Maulana menit 28.

Awal babak pertama diwarnai dengan dua serangan beruntun oleh Semen Padang, namun sayang keduanya gagal berbuahkan gol. Mitra Kukar tampak terkejut dengan serangan cepat SP. Dan dalama pertandingan ini, wasit Iwan Sukoco sudah memberi kartu kuning pada menit kedua pada Rodrigo Dos Santos karena pelanggaran menginjak kaki pemain lawan.

Satu upaya dari SP masuk dari sisi kanan hanya berujung sepak pojok. Satu tendangan bebas MK di menit 12 dimentahkan oleh tembok manusia SP. Satu tendangan bebas kembali untuk MK sesaat kemudian juga tidak berujung apa-apa.

Nyaris saja satu serangan SP ke depan gawang, diterima Nur Iskandar namun bola entah kenapa memantul kembali ke arah sebaliknya. Mungkin terlepas dari kakinya. Gagal lagi serangan Semen Padang.

Penantian gol tercipa hasil pergerakan yang tak terjaga dari satu pemain SP menjadi gol. Vendry Mofu menit 17 bergerak menjemput satu sundulan tanggung dari rekannya lalu mencontek bola ke gawang Mitra Kukar. Semen Padang unggul 1-0.

Mitra Kukar mencoba dari sisi kanan namun dimentahkan oleh pemain belakang Semen Padang. Dua kali saling curi bola di lapangan tengah menit 24.

Diatas angin, tak membuat pemain SP harus hati-hati dan terlalu sering pelanggaran di daerah berbahaya. Hyun-Koo sudah menerima kartu kuning tapi masih juga melakukan pelanggaran. Syahrizal terkena kartu kuning ketika mencegah satu serangan balik Nur Iskandar ke arah gawang MK.

Gol kedua tercipta lewat satu tendangan bebas untuk SP yang dilesatkan Irsyad Maulana pada menit ke-28. Kedudukan menjadi 2-0 untuk SP. Shooting keras hasil tendangam bebas ke pojok gawang. Kiper sudah membanting badannya namun masih tidak terjangkau. Menit 28.

Serangan balasan MK dicegah, ganti SP menyerang cepat ke depan tapi gagal lagi. Dan wasit meniupkan peluit water break. (***)

Kategori : Rantau, Olahraga

Loading...
www www