Home  /  Berita  /  Peristiwa

Dokter Spesialis Anak Asal Padang yang Diculik Perampok Itu, Dibuang di Pinggir Jalan dan Diselamatkan Warga di Kampar, Riau

Dokter Spesialis Anak Asal Padang yang Diculik Perampok Itu, Dibuang di Pinggir Jalan dan Diselamatkan Warga di Kampar, Riau
Korban saat ditemuka di pinggir jalan di Petapahan, Kampar, Riau.
Jum'at, 23 Oktober 2015 19:10 WIB
Penulis: .
PEKANBARU, GOSUMBAR.COM - Seorang pria yang berprofesi sebagai dokter anak di Kota Padang, Sumatera Barat, jadi korban penyekapan oleh kawanan yang diduga perampok.

Pria berumur 73 tahun tersebut diselamatkan warga, usai dibuang di semak-semak, Dusun II Jalan Baru Desa Petapahan, Kecamatan Tapung, Kabupaten Kampar, Riau.
Warga Dusun II Jalan Baru Desa Petapahan Kecamatan Tapung, Kampar, Riau geger. Pasalnya di pemukiman mereka, ditemukan pria tua dalam kondisi terikat dan lemas tak berdaya, Jumat (23/10/2015) pagi tadi.

Pria yang diketahui bernama Yorva Sayuti (73), seorang dokter spesialis anak di RS M Jamil Kota Padang, Sumbar, ini pun langsung dievakuasi warga ke Puskesmas terdekat.
Menurut keterangan polisi, sebelum Yorva ditemukan, warga sekitar sempat melihat sebuah mobil Avanza warna Hitam berbelok di jalur rumah warga.

Dari dalam mobil, keluar seorang laki-laki tak dikenal yang terlihat menyeret sesuatu lalu membuangnya ke semak-semak tepi jalan. Usai itu mobil tersebut langsung tancap gas.

"Warga lalu mendekati lokasi (tempat dibuangnya korban) dan melihat yang bersangkutan sudah tak berdaya dan masih hidup. Warga lalu menghubungi Polsek Tapung serta membawa korban ke puskesmas," sebut Kabid Humas Polda Riau, AKBP Guntur Aryo Tejo SIK, MM, Jumat siang, di kantornya.

Karena kondisinya yang parah, dia pun dirujuk ke RSUD Bangkinang, lalu dilanjutkan ke RSUD Arifin Achmad, Pekanbaru.
Sesusai KTP-nya, pria berumur 73 tahun tersebut beralamat di Jalan Aur Duri Indah V No 8, Padang Timur Provinsi Sumatera Barat. ***

Sumber:GoRiau.com
Kategori:Padang, Peristiwa
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/