Home  /  Berita  /  Hukum

Waria dan Empat Wanita Terjaring Razia di Tempat Hiburan Malam di Kota Padang

Waria dan Empat Wanita Terjaring Razia di Tempat Hiburan Malam di Kota Padang
ilustrasi
Minggu, 30 Agustus 2015 06:21 WIB
Penulis: .
PADANG, GOSUMBAR.COM - Seorang waria dan empat wanita terjaring razia Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Padang di sejumlah tempat hiburan malam yang sedang ramai pengunjung, Jumat (28/8) dinihari.

Di salah satu kafe yang ada di Jalan Diponegoro, petugas mengamankan empat orang wanita karena tidak memiliki identitas.

Empat orang wanita tersebut diduga wanita malam. Namun, mereka membantah dan hanya sedang ikut dalam pesta salah satu komunitas mobil.

Salah satu wanita sempat menolak dan melawan petugas yang ingin membawanya ke atas mobil. Dengan paksaan wanita tersebut akhirnya bisa dibawa petugas.

”Saya berkunjung karena ada acara komunitas mobil, namun saya tidak mempunyai KTP karena tinggal di kos. Saya bekerja sebagai SPG rokok,” katanya.

Kepala Satpol PP Kota Padang, Firdaus Ilyas melalui Kanit Intel, Syamsul Ridwan menjelaskan, operasi razia rutin akan terus dilakukan demi membasmi dan melestarikan Kota Padang dari penyakit masyarakat.

”Kita terus melakukan pembasmian terhadap penyakit masyarakat. Dalam razia rutin yang dilakukan Satpol PP, Jumat dini hari (28/8), kita mengamankan tiga wanita malam dan satu waria yang tidak memiliki identitas,” jelasnya. ***

Sumber:posmetropadang.co.id
Kategori:Padang, Hukum
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/