Home  /  Berita  /  Hukum

Sedang Jalan, Mahasiswi Diseret ke Mobil, Dicabuli 5 Lelaki, Lalu Dibuang

Sedang Jalan, Mahasiswi Diseret ke Mobil, Dicabuli 5 Lelaki, Lalu Dibuang
ilustrasi
Kamis, 03 September 2015 08:48 WIB
Penulis: .
PADANG, GOSUMBAR.COM - Seorang mahasiswi diduga menjadi korban penganiayaan dan pencabulan lima lelaki di dalam mobil, Selasa (1/9) sekitar pukul 07.30 WIB. Pelaku menyergap korban saat berada di belakang kampus Mercu Surau Gadang, Kecamatan Nanggalo.

Saat ini korban berinisial “EW” (23) masih dirawat secara intensif di Rumah Sakit Bhayangkara  Polda Sumbar. Tidak terima, orangtua korban, berinisial “J” (55) melaporkan kejadian itu ke Mapolresta Padang dengan harapan pelaku bisa ditangkap.

Pengakuan orangtua korban, kepada petugas SPKT Polresta Padang, dia baru mengetahui kejadian  itu setelah korban pulang ke rumah dengan kondisi penuh luka lebam di beberapa bagian tubuhnya.

Melihat kondisi korban seperti itu, orangtua bersama keluarga lainnya langsung melarikan korban  ke rumah sakit.

Korban menceritakan kepada bapaknya kalau dia dianiaya dan diduga dicabuli lima pria. Setelah korban dirawat di rumah sakit, orangtua korban membuat laporan ke Mapolresta Padang. 

“Saya tidak terima anak saya diperlakukan seperti itu, pak,” katanya kepada petugas SPKT  Polresta Padang.

Diceritakannya, sebelum kejadian anaknya baru pulang dari tempat fotocopy di sekitar lokasi.  Saat di jalan, datang mobil dan langsung menyerempetnya. Selain itu, salah seorang pelaku  langsung menarik pelaku ke dalam mobil.

Saat berada di dalam mobil, pelaku dianiaya oleh pelaku. Tidak itu saja, pelaku dengan  teganya mencabuli korban. Setelah puas memperlakukan korban, pelaku membuang mahasiswi itu di jalanan.

Kanit III SPKT Polresta Padang Ipda Nofridal mengatakan, laporan korban telah diterima dan  diteruskan ke Satuan Reskrim untuk pengusutan lebih lanjut. Untuk melengkapi berkas  pemeriksaan, korban juga telah divisum. ***

Sumber:hariansinggalang.co.id
Kategori:Padang, Hukum
wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77