Loading...
Home >  Berita >  Bukittinggi

Membludak, Rapat Umum Paslon Cawako Bukittinggi Jalur Independen RI-4 Hipnotis Belasan Ribu Simpatisan

Membludak, Rapat Umum Paslon Cawako Bukittinggi Jalur Independen RI-4 Hipnotis Belasan Ribu Simpatisan
Rapat umum Paslon Cawako dari jalur Independen Ramlan- Irwandi yang digelar Minggu, (25/10/2015).
Minggu, 25 Oktober 2015 17:53 WIB
Penulis: jontra
BUKITTINGGI, GOSUMBAR.COM - Memenuhi jadwal yang telah ditetapkan KPU Kota Bukittinggi, Hari ini, Minggu 25 Oktober 2015 pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Bukittinggi dari jalur Independen Nomor urut 4 Ramlan – Irwandi menggelar Rapat Umum/Kampanye Akbar.

Rapat umum itu dilaksanakan di Lapangan Atas Ngarai sekitar pukul 13.00 WIB, didukung pentas besar dengan latar belakang foto pasangan RAMLAN-IRWANDI dan ornamen jari 4 dengan kelingking ditekuk.

Kegiatan kampanye terasa spesial, karena didukung pula dengan kekuatan sound system 50 ribu watt yang pastinya menghentak dan menghoyak Lapangan Atas Ngarai.

Dalam kesempatan itu, pasangan Cawako Ramlan-Irwandi juga menghadirkan beberapa orang artis nasional seperti pesinetron senior yang berasal dari Kota Bukittinggi, Tasman Taher, Yogi KDI, Indah Nevertari Indonesia Rising Star, Windra Idol, Ajo Busyet, Son Gema Bakti serta penampilan penyanyi Reggae Ted Ramnez yang membawakan lagu khusus untuk kandidat Cawako RI 4 itu dengan judul Sabananyo.

Penampilan semua artis itu, mampu menghipnotis belasan ribu penonton yang hadir untuk betah berlama-lama sampai acara rapat umum itu berakhir.

Masyarakat yang hadir tumpah ruah memenuhi Lapangan Atas Ngarai  tidak beranjak menyaksikan para figur publik yang dihadirkan dalam Rapat Umum pasangan perseorangan itu  .

Tampil juga sebagai juru kampanye Deni Kurnia (perantau Riau asal Minang) dan H. Syarwan Jas, Yulman Hadi dan juru kampanye lainnya.
 
Terlihat juga, jajaran Polresta Bukittinggi dibawah Komando Kapolsek Kota Bukittinggi, Kompol I Made Reje turun ke lapangan dan memberi arahan langsung kepada anggotanya dan tim pengamanan internal Kampanye Ramlan-Irwandi.

Serta tak ketinggalan, berbagai persiapan yang urgen seperti ambulance dan tenaga medis serta mobil Damkar yang terlihat sudah standbye menunjang kegiatan rapat umum yang diikuti oleh belasan ribu masa itu berlangsung.

Kampanye Akbar dengan acara utama dimulai pukul 13.00 WIB itu berakhir sesuai dengan jadwal yang diajukan paslon ini yakni pukul 17.00 WIB.

Belasan ribu pendukung dan masyarakat Kota Bukittinggi yang berasal dari 24 Kelurahan yang ada di Kota Bukittinggi itu pun kemudian pulang dengan tertib setelah acara rapat umum itu berakhir. (**)

Kategori : Bukittinggi, Politik

Loading...
www www