Loading...
Home >  Berita >  Bukittinggi

Indah Nevertari dan Aktor Tasman Taher Sengaja Hadiri Rapat Umum Cawako Independen Bukittinggi

Indah Nevertari dan Aktor Tasman Taher Sengaja Hadiri Rapat Umum Cawako Independen Bukittinggi
Rapat Umum Paslon Perseorangan Ramlan-Irwandi, Minggu, (25/10/2015)
Minggu, 25 Oktober 2015 22:25 WIB
Penulis: jontra
BUKITTINGGI, GOSUMBAR.COM - Belasan ribu pendukung pasangan Ramlan Nurmatias-Irwandi memadati Lapangan Ateh Ngarai Bukittinggi dalam kampanye terbuka pasangan dari calon perseorangan (independen) nomor empat ini, Minggu 25 Oktober 2015. Dalam kampanye akbar itu, tampak sejumlah artis lokal, maupun artis ibukota, serta aktor senior asal Bukittinggi.

Dari sejumlah artis itu, tampak Indah Nevertari, yang merupakan jawara Rising Star Indonesia yang ditayangkan salah oleh salah satu stasiun TV swasta di Indonesia pada tahun 2014 lalu.

Meski aliran musik Indah Nevertari dikenal bergenre RAP, namun saat kampanye itu, artis yang memiliki karakter suara unik ini malah melantunkan beberapa lagu Minang yang kesohor, seperti lagu Minangkabau dan Kambanglah Bungo.

Tapi saat mendendangkan lagu tersebut, para pengunjung banyak yang tersenyum, karena beberapa pengucapan lirik berbahasa Minang yang dinyanyikan Indah Nevertari terdengar tidak sempurna.

“Saya datang ke sini hanya untuk mendukung pasangan Ramlan-Irwandi,” ujar Indah Nevertari berbahasa Indonesia, takut mengalami kesalahan untuk mengucapkan Bahasa Minang.

Tak hanya Indah Nevertari, tapi Yogi jebolan Kontes Dangdut Indonesia (KDI) juga ikut meramaikan kampanye Ramlan-Irwandi. Bahkan artis Minang kocak Budi Setiawan yang dikenal dengan nama ‘Buset’ sempat membuat pengunjung riuh saat mendendangkan sejumlah lagu andalannya yang jenaka.

Aktor senior asal Bukittinggi, Tasman Taher malah menuturkan secara blak-blakan pada GoSumbar bahwa dia hadir dan sengaja pulang kampung dari Jakarta ke Bukittinggi untuk menghadiri kampanye calon Independen Ramlan-Irwandi.

Tasman Taher juga menuturkan sudah saatnya Kota Bukittinggi melakukan perubahan besar-besaran, Ia yakin pasangan Independen perpaduan Pengusaha dan Birokrat ini akan mampu membawa kemajuan bagi Kota Bukittinggi dimasa yang akan datang, pungkasnya.(**)

Kategori : Bukittinggi, Politik

Loading...
www www