Home  /  Berita  /  Politik

AMPG Sumbar Siap Kawal Golkar Pada Iven-Iven Politik

AMPG Sumbar Siap Kawal Golkar Pada Iven-Iven Politik
Helmi Moesim
Sabtu, 24 Oktober 2015 16:03 WIB
Penulis: Agip M Noerman
PADANG - Ketua Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Sumbar, Helmi Moesim menjelaskan AMPG siap mengawal dan mendukung iven-iven politik Partai Golkar. Sebab, sebagai sayap partai, sudah menjadi tugas AMPG mengamankan kebijakan Partai Golkar.

"Jika kebijakan Partai Golkar memenangkan seluruh pilkada tingkat kabupaten/kota di Sumbar, pertama kali yang harus mengamankan kebijakan tersebut adalah AMPG.  Dan, harus siap mendukung dan memenangi kebijakan itu," tegas Helmi Moesim, Sabtu (24/10), disela-sela ziarah dan tabur bunga pengurus Partai Golkar Padang di TMP Kusuma Bangsa, Lolong, Padang.

Ditambahkannya, 13 organisasi karya kekaryaan di bawah himpunan AMPG terus melakukan konsolidasi dilakukan secara priodik hingga tingkat desa dan tidak akan berhenti hingga 2014. Hampir seluruh kabupaten kota sudah dilaksanakan tinggal meneruskan hingga ketingkat desa.

"Yang terpenting, seluruh kader Golkar harus melakukan kerja politik untuk selalu  berada ditengah rakyat dalam menjalankan karya kekaryaan," katanya.

Lebih lanjut Helmi mengatakan, selain tugas internal, AMPG juga punya tugas lainnya yaitu memastikan bagaimana pilkada serentak nanti berjalan damai dan sukses. Untuk itu, selaku Ketua AMPG, dia mengajak organisasi kepemudaan lainnya untuk mengawal pilkada.

“Saya berharap setiap organisasi kepemudaan yang ada di Sumbar mengawal dan mengamankan pilkada,” harapnya. (agb)

Kategori:Padang, Politik
wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77