Home  /  Berita  /  Ekonomi

"Aciak Mart" Hadir Menjawab Kebutuhan Masyarakat Sekitar Jondul-Rawang

Aciak Mart Hadir Menjawab Kebutuhan Masyarakat Sekitar Jondul-Rawang
Suasana transaksi jual beli di "Aciak Mart" Jondul-Rawang, Padang
Senin, 14 Desember 2015 10:54 WIB
Penulis: Agib M Noerman

PADANG - Minimarket "Aciak Mart" kembali menambah jaringannya dengan membuka gerai ketiganya di kawasan Jondul Rawang, Padang Selatan. Sebelumnya, "Aciak Mark" sudah membuka gerai di daerah Pengambiran dan Siteba yang termasuk daerah pinggiran Kota Padang. "Aciak Mart" hadir menjawab kebutuhan masyarakat sekitar dengan standar service yang menjadi prioritas untuk kenyamanan pelanggan.

"Dibukanya gerai "Aciak Mart" di Jondul Rawang dan sekitarnya untuk menjawab kebutuhan masyarakat. Dan, kami mengutamakan pelayanan dan kenyamanan masyarakat sebagai konsumen," kata Owner "Aciak Mart", Amril Amin saat syukuran "Aciak Mart" dengan mengundang 100 anak yatim, Minggu (13/12/2015) malam.

"Aciak Mart" menghadirkan ragam produk menarik, pilihan aksesoris, peralatan kosmetik dan rumah tangga, tak ketinggalan ragam koleksi kebutuhan rumah tangga. Berbagai macam pilihan produk berkualitas yang fashionable dengan harga terjangkau.

Pada hari pembukaan, pelanggan akan mendapatkan gift voucher sebesar Rp 50.000,- yang tertera dalam struk untuk setiap pembelanjaan berapapun. Pelanggan diminta untuk mengumpulkan kupon belanja. "Khusus untuk HUT "Aciak Mart", kami memberikan discount pada pelanggan," tegas pria yang biasa dipanggil Aciak Amin ini.

Yang jelas, "Aciak Mart" menjanjikan kenyamanan bagi pelanggan. Selain menghadirkan berbagai kebutuhan masyarakat, "Aciak Mart" juga dilengkapi CCTV. "Kehadiran "Aciak Mart" diharapkan mampu memberi dampak positif bagi warga

sekitar, khususnya dengan penyerapan yang hampir menyacapai 65 tenaga kerja. Dengan hadirnya "Aciak Mart" terbukalah peluang kerja dan karir bagi tenaga kerja muda yang belum mendapatkan kesempatan," ungkap anggota DPRD Padang ini.

Secara umum, Amril Amin melihat bisnis retail terutama minimarket memiliki prospek yang sangat bagus. Tidak adanya Alfamart dan Indomaret membuka peluang bagi putra daerah untuk mengembangkan bisnis retail ini. (agb)

Kategori:Padang, Ekonomi
wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77