Home  /  Berita  /  Olahraga

Semen Padang Dekati Andik Vermansyah untuk Berlaga di Piala Jenderal Sudirman

Semen Padang Dekati Andik Vermansyah untuk Berlaga di Piala Jenderal Sudirman
Andik Vermansyah
Jum'at, 30 Oktober 2015 18:56 WIB
Penulis: .
PADANG - Semen Padang sudah memastikan ikut turnamen Piala Jenderal Sudirman. Tim berjulukan Kabau Sirah ini telah mendaftar 15 pemain incarannya untuk turnamen tersebut. Salah satunya Andik Vermansyah, pemain asal Jawa Timur yang saat ini membela Selangor FA dalam Liga Super Malaysia.

Direktur Teknik Semen Padang, Asdian, menuturkan timnya memang tengah mendekati beberapa pemain untuk melengkapi skuadnya. "Betul. Kami mendekati beberapa pemain untuk melengkapi skuad," ujarnya, Jumat, 30 Oktober 2015.

Asdian menuturkan, timnya saat ini baru memiliki 15 pemain. Mereka masih memerlukan 20 pemain lagi untuk tampil dalam turnamen yang diselenggarakan Mahaka Sports and Entertaiment tersebut.

Andik masuk daftar buruan klub tersebut. Menurut Asdian, karakter permainan Andik sama dengan Semen Padang, sehingga bisa melengkapi kekuatan di lini tengah. Proses negosiasi peminjaman Andik saat ini masih berlangsung. "Kami sudah menghubungi Andik dan melakukan penawaran. Kami tunggu saja," ujarnya.

Selain Andik, Semen Padang sedang melakukan penawaran dengan Bayu Gatra. Pemain tim nasional ini diharapkan bisa bergabung untuk memperkuat gelandang Semen Padang.

Pelatih Semen Padang, Nil Maizar, mengatakan akan menambah pemain untuk menghadapi Piala Jenderal Sudirman. Namun kebutuhan itu baru bisa dilihat setelah latihan perdana yang diselenggarakan pada Sabtu pagi, 31 Oktober 2015, di Lapangan Indarung, Padang.

"Besok kami latihan. Setelah itu, barulah kami bisa mengetahui kekurangan pemain kami," ucapnya saat dihubungi, Jumat, 30 Oktober 2015.***

Sumber:tempo.co
Kategori:Olahraga
wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77