Home  /  Berita  /  Olahraga

Nilmaizar Ingin Esteban Kembali Perkuat Semen Padang

Nilmaizar Ingin Esteban Kembali Perkuat Semen Padang
Esteban Vizcarra
Kamis, 29 Oktober 2015 09:25 WIB
Penulis: .
PADANG - Pelatih Semen Padang Nilmaizar berharap gelandang Esteban Vizcarra kembali memperkuat tim Kabau Sirah setelah mereka memastikan ikut turnamen Piala Jenderal Sudirman.


Menurut Nil, Esteban memang sudah minta surat keluar, karena dikabarkan sedang menjajaki kemungkinan main di Liga Malaysia. Namun begitu, belum tertutup kemungkinan Semen Padang bisa kembali memakai jasa pemain Argentina itu.

“Esteban mungkin bisa kembali bersama kita, kalau dia tak jadi, atau belum dapat klub di Malaysia. Dia masih mau bermain di Semen Padang,” ungkap Nil kepada Goal Indonesia.
Selain itu, Nil juga berharap agar seluruh penggawa Semen Padang segera bergabung dengan latihan tim yang rencananya dimulai pada 31 Oktober.

Seperti diketahui, kendati tidak ikut Piala Presiden 2015 lalu, sejumlah pemain memperkuat klub lain. Nil meyakini para pemain itu akan kembali bergabung dengan tim.

Sedangkan mengenai kemungkinan merekrut pemain baru, Nil belum bisa memberikan jawaban. Sebab, ia ingin melihat lebih dulu materi pemain yang tetap mengandalkan penggawa di Indonesia Super League (ISL) 2015.

“Kita hanya punya waktu dua minggu, jadi latihan kita majukan satu hari menjadi 31 Oktober,” ujar mantan pelatih timnas Indonesia itu.

“Pada prinsipnya, para pemain tersebut masih terikat kontrak dengan klub, jadi saya percaya mereka akan memenuhi panggilan kita untuk kembali ke tim. Soal pemain baru, sambil berjalan kita lihat, apakah perlu penambahan, atau tidak,” jelas Nil.***

Sumber:goal.com
Kategori:Padang, Olahraga
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/