Home  /  Berita  /  Peristiwa

Ngaku Nikah Siri di Sumbar, Oknum Petugas PLN Digrebek Massa karena Diduga Kumpul Kebo

Ngaku Nikah Siri di Sumbar, Oknum Petugas PLN Digrebek Massa karena Diduga Kumpul Kebo
ilustrasi
Kamis, 27 Agustus 2015 06:47 WIB
Penulis: .
PEKANBARU, GOSUMBAR.COM - Seorang oknum petugas PLN digerebek ratusan warga RT 02/RW 01 Kelurahan Rimbasekampung, Kecamatan Bengkalis, Kabupaten Bengkalis, Riau, Selasa (25/8/15) malam.

Oknum berinisal AF (28) itu dituding telah melakukan kumpul kebo alias tinggal serumah tapi bukan pasangan suami istri dengan wanita berinisial WPS (28).

Ratusan warga mendatangi rumah yang dikontrak AF di Jalan Cokroaminoto Gang Mangga dan mempertanyakan status hubungan mereka.

"Kami warga di sini mencurigainya, bahwa mereka ini bukan pasangan suami istri yang sah. Sebelumnya mereka ini sudah pernah ditegur sama warga setempat sekitar 7 bulan yang lalu. Tapi saat itu mereka mengaku sudah menikah. Tetapi yang kami herankan lagi, saat kami meminta surat nikahnya mereka ini tidak bisa menunjukan surat nikah tersebut," ungkap Serik, salah seorang warga setempat.

Aksi warga menggerebek rumah dihuni diduga "kumpul kebo" itu dibenarkan Ismet, Ketua RT02/RW01.

"Memang benar, malam tadi ada penggerebekan oleh warga saya di salah satu rumah kontrakan di Gang Mangga. Dan d irumah itu ditempati oleh inisial WPS pegawai PLN Bengkalis," ujar Ismet.

Ismet menerangkan, ketika diinterogasi keduanya mengaku sudah menikah dengan cara di bawah tangan atau siri di Painan, Sumbar.

"Dari pengakuan mereka sudah menikah, tetapi dengan cara nikah siri. Dan mereka juga mengaku akan menikah resmi beberapa bulan lagi," tutup Ismet. ***

Sumber:riauterkini.com
Kategori:Peristiwa
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/