Home  /  Berita  /  Umum

Dibintangi Siti Badriah, Film 'Palasik' Diangkat dari Kisah Nyata di Sumbar

Dibintangi Siti Badriah, Film Palasik Diangkat dari Kisah Nyata di Sumbar
Jum'at, 21 Agustus 2015 10:33 WIB
Penulis: Arie MF Jambak
JAKARTA, GOSUMBAR.COM - Film layar lebar berjudul 'Palasik' mulai tayang di bioskop-bioskop tanah air sejak 20 Agustus 2015 kemaren. Film yang konon diangkat dari kisah nyata ini dibintangi penyanyi Siti Badriah.

Ini merupakan film pertama Sibad dan ia merasa dapat keistimewaan langsung didapuk sebagai bintang utama. Apalagi Sibad tak perlu melakukan serangkaian proses casting karena sang produser sendiri yang mendatanginya. Ditambah dengan alur cerita film yang menurutnya bagus.

"Alhamdulillah produsernya yang nyamperin, aku langsung mau soalnya ini kisah nyata dari Sumatera Barat. Pas diceritain langsung suka. Aku jadi seorang istri, ditakut-takutin sama Palasik," kata Siti Badriah di Theater Djakarta, Jakarta Pusat, Rabu (19/8/2015) lalu.

Palasik menjadi film pertama untuk Sibad. Pengalaman baru pun didapatkan Sibad selama proses syuting film. Meski terlanjur nyaman dengan akting, namun Sibad tidak akan meninggalkan dunia tarik suara yang telah membesarkan namanya.

"Kalau film enak ya, soalnya nunggu dan capek juga sih. Aku harus tahu emosi dan nangkap semuanya. Kalau nyanyi, langsung dateng, nyanyi dan selesai. Tapi aku suka dua-duanya. Tergantung job-nya. Kalau di nyanyi sepi tawaran dan di film banyak oke juga, begitu sebaliknya," sambung Sibad.

Selain Siti Bradiah, film ini juga akan dibintangi oleh Joe Richard dan pemain lainnya.

Lebih lanjut, Siti Badriah tak menampik adanya 'aji mumpung'. Menurutnya, akting dan nyanyi harus berjalan seiringan. Ia tak mau condong di satu bidang saja. Film Palasik sendiri sudah tayang di jajaran bioskop tanah air sejak 20 Agustus 2015.

"Ini (film Palasik) sudah setahun lebih, cuma baru tayang sekarang. Aku emang enggak mau fokus di satu bidang, kalau bisa akting, iklan selama ada ya sudah aji mumpung (kesempatan)," tukas Siti Badriah.***

Sumber:bintang.com
Kategori:Umum
wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/