Home  /  Berita  /  Olahraga

Tampil di Piala Jenderal Sudirman, Pemain Semen Padang Dikontrak 3 Bulan

Tampil di Piala Jenderal Sudirman, Pemain Semen Padang Dikontrak 3 Bulan
Selasa, 10 November 2015 13:31 WIB
Penulis: .
PADANG - Manajemen Semen Padang mengontrak 24 pemain yang akan berlaga dalam turnamen Piala Jenderal Sudirman selama tiga bulan. Kontrak para pemain berjuluk Kabau Sirah ini terhitung sejak November 2015 hingga Januari 2016.

"Mereka kita kontrak selama tiga bulan untuk Piala Jenderal Sudirman," kata Manajer Semen Padang FC, Suranto, Selasa (10/11).

Tim Semen Padang berada di grup B bersama Bali United, Mitra Kukar, PSM Makassar, Persipura. Untuk melakoni laga tersebut, Semen Padang FC akan memainkan pertandingannya di Bali. Semen Padang bersama tim lainnya dijadwalkan melakoni babak penyisihan pada 14-29 November mendatang.

Suranto mengatakan, apabila Semen Padang tidak lolos ke babak delapan besar, maka pemain yang sudah dikontrak tersebut tidak akan dibubarkan. Para pemain, kata dia, akan tetap menggelar latihan seperti biasa. "Lolos atau tidak lolos, pemain akan tetap latihan," ujarnya.

Keterlibatan Semen Padang dalam turnamen ini, kata dia, menjadi ajang pramusim yang baik bagi tim Kabau Sirah. Apalagi kompetisi Liga Super Indonesia baru dijadwalkan digelar kembali pada Februari 2016.

Sebelumnya, Semen Padang telah mendaftarkan 24 pemain dalam turnamen yang dipromotori oleh Mahaka Sport & Entertaiment. Sebanyak delapan dari 24 pemain tersebut, merupakan pemain baru. Sementara itu, terdapat tiga pemain asing, seperti Yu Hyoonko, dua pemain baru, yaitu James Koko Lomell dan Mohamadou Elhadi.

Selain itu, pemain baru yang bergabung bersama Semen Padang yaitu, mantan kapten PSPS Pekanbaru Novrianto; mantan pemain Pelita Bandung Raya Satrio Syam, pemain asal Palembang Jeki Arisandi, serta mantan bek tim nasional Indonesia, Hamdi Ramdan.

Disusul, salah satu pemain yang pernah membela Pesisam Putra Samarinda, Fajar Legian Siswanto serta pemain lokal asal Payakumbuh, Sumatra Barat Arifan.***

Sumber:republika.co.id
Kategori:Olahraga
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/