Home  /  Berita  /  Politik

Tak Mampu Menangkan Calon Kepala Daerah, Anggota DPRD dari Nasdem Akan Diberi Sanksi

Tak Mampu Menangkan Calon Kepala Daerah, Anggota DPRD dari Nasdem Akan Diberi Sanksi
Jum'at, 21 Agustus 2015 20:22 WIB
Penulis: .
PADANG, GOSUMBAR.COM - Provinsi Sumatera Barat menjadi prioritas utama bagi Partai Nasional Demokrat (Nasdem) untuk memenangkan Pilkada.

"Ini menjadi konsentrasi Nasdem, juga sekaligus satu paket di provinsi dan tingkat II di Indonesia," kata Ketua Bappilu DPP Nasdem, Enggartiasto Lukito di Padang.

Enggartiasto menjelaskan, Nasdem akan mengawal proses pemenangan Pilkada, baik di Sumbar maupun di provinsi lainnya.

"Setelah ini, Nasdem juga mengawal calon kepala daerah yang terpilih agar bekerja lebih baik di tengah-tengah masyarakat," ungkapnya.

Sikap Nasdem dalam Pilkada serentak, tambah Enggartiasto Lukito, kader partai Nasdem tidak boleh ikut serta menjadi tim sukses calon lain.

Anggota DPRD di dapil harus berkerja untuk memenangkan calon kepala daerah yang diusung Nasdem. Jika tak menang, berarti anggota DPRD tersebut tak bekerja.

"Partai Nasdem akan menanggil mereka, kenapa bisa calon kepala daerah tidak menang, partai akan memberikan sanksi kepada anggota DPRD yang tidak bisa memenangkan calon kepala daerah,'' tegas Enggartiasto Lukito.

Sementara itu di tempat terpisah, Wakil Sekretaris Jendral DPP NasDem Willy Aditya menyatakan, Nasdem menargetkan kemenangan pada Pilkada Gubernur/Wakil Gubernur, Wali Kota/Wakil Wali Kota dan Bupati/Wakil Bupati se-Sumatera Barat.

"Kemenangan pada Pilkada se-Sumbar harus diraih Nasdem," katanya. (dry)

Kategori:Politik
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/