Home  /  Berita  /  Olahraga

Semen Padang Masih Berburu Satu Pemain Lagi untuk Pertahanan Lini Belakang

Semen Padang Masih Berburu Satu Pemain Lagi untuk Pertahanan Lini Belakang
Nil Maizar
Kamis, 05 November 2015 21:39 WIB
Penulis: .
PADANG - Semen Padang terus mengenjot para pemain di waktu yang tersisa jelang Piala Jenderal Sudirman yang akan mulai dihelat 10 November mendatang. Mereka juga masih berburu satu pemain lagi untuk lini belakang.

Di Piala Jenderal Sudirman tim berjuluk Kabau Sirah itu tergabung di Grup B bersama tuan rumah Bali United, Mitra Kukar, PSM Makassar dan Persipura Jayapura.

Pelatih Semen Padang, Nil Maizar mengatakan materi latihan yang ia berikan terfokus ke masalah fisik dan startegi atau taktik. Menurut mantan pelatih timnas Indonesia senior tahun 2011 itu, kondisi fisik anak asuhnya tak begitu mengkhawatirkan.

"Kami sudah berlatih selama empat hari. Ya kalau kita persiapan normal, bagaimana nantinya tim bisa siap untuk turnamen nanti. Kita siapkan fisiknya, tekniknya dan taktiknya," kata Nil Maizar, Kamis (5/10/2015).

Nil Maizar mengaku skuadnya belum lengkap karena masih memburu pemain yang menempati posisi stopper.

Sebelumnya, Semen Padang dikabarkan ingin merekrut kembali Esteban Viscara untuk mengisi lini depan.

Namun, setelah Esteban Vizcarra memilih tim lain, perburuan dialihkan ke pemain yang menempati posisi stopper.

"Kalau masalah lengkap atau tidaknya pemain, ya kami lengkap-lengkapi saja. Kami sekarang memang membutuhkan pemain stopper," ujarnya.

"Kami berharap segera mendapatkan pemain di posisi itu. Dan tentunya kami siap untuk turnamen nanti meski persiapan sangat mepet," pungkasnya. ***

Sumber:inilah.com
Kategori:Sumatera Barat, Olahraga
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/