Loading...
Home >  Berita >  Umum

Pemprov Segerakan Pembangunan Terowongan Ngarai Sianok

Pemprov Segerakan Pembangunan Terowongan Ngarai Sianok
Rabu, 26 Agustus 2015 02:06 WIB
Penulis: .
JALAN Sicincin Malalak merupakan jalan alternatif mengurangi kemacetan. Ini nantinya akan terhubung dengan Balingka-Terowongan Ngarai Sianok. Pemerintah Provinsi Sumatera Barat akan segera menyelesaikan jalan terowongan ini. Ini merupakan salah satu proyek percontohan proyek nasional seperti halnya kelok sembilan.

''Jadi kalau kita dari Padang mau ke Bukittinggi tidak lagi melewati titik rawan macet yang ada selama ini seperti di Pasar Koto Baru. Titik-titik rawan macet selama ini memang menjadi keluhan bagi transportasi, setiap ada hari pasar pasti jalan pasar itu macet,'' ucap Sekretaris Daerah Provinsi Sumatera Barat Ali Asmar ketika memberikan sambutan Tim Safari Ramadan di Masjid Darussalam Wisma Indah V Tabing Koto Tangah, Padang, Minggu (28/6/2015).

''Kelok sembilan merupakan proyek luar biasa, sangat strategis sekali, itu keberhasilan Sumatera Barat bidang pembangunan. Atas dasar itu pula pemerintah pusat mempercayai lagi proyek jalan Balingka-Terowongan Ngarai Sianok,'' tambah Ali Asmar.

Tidak hanya itu, Ali juga mengimbau pengguna jalan tetap berhati-hati jika hujan turun dengan lebat. Ruas jalan ini tidak memiliki lampu anti kabut guna membantu pengguna jalan.

Dalam kegiatan ini, ikut mendampingi, kepala Dinas Perkebunan Provinsi Fajaruddin, Kepala Badan Perpustakaan dan Arsip Alwis, Kepala Biro Umum Asben Hendri. ***

Kategori : Umum

Loading...
www www