Terpopuler 24 Jam Terakhir
1
Ketua DPRD di Sumbar Digerebek Saat Berduaan dengan Sekretaris Pribadi di Kantor Tengah Malam
Peristiwa
22 jam yang lalu
Ketua DPRD di Sumbar Digerebek Saat Berduaan dengan Sekretaris Pribadi di Kantor Tengah Malam
2
Dubes China Salurkan Bantuan Sembako ke PBNU, Ini Harapan Said Aqil
Peristiwa
13 jam yang lalu
Dubes China Salurkan Bantuan Sembako ke PBNU, Ini Harapan Said Aqil
Home  /  Berita  /  Lingkungan

Nutrisi Otak Omar Smart Brain Minuman Suplemen Syeikh Rasyid dan Mantan Presiden Habibie, Membantu Meningkatkan Daya Ingat dan Kecerdasan

Nutrisi Otak Omar Smart Brain Minuman Suplemen Syeikh Rasyid dan Mantan Presiden Habibie, Membantu Meningkatkan Daya Ingat dan Kecerdasan
Syekh Rasyid, Abi & Umi.
Jum'at, 11 Desember 2015 19:16 WIB
Penulis: Muslikhin Effendy
PEKANBARU - Apakah anda mengalami masalah daya ingat yang melemah, malas belajar, tidak fokus dan cepat lupa?. Atau bagi yang sering menelpon dalam waktu yang lama dengan menempelkan pada telinga dan handphone anda menjadi hangat, sehingga potensi daya ingat anda berkurang dikarenakan radiasi dari handphone. Apabila itu masalah yang sedang anda hadapi, kami perkenalkan kepada anda satu produk yang dapat mengatasi masalah anda tersebut. Nutrisi otak Omar Smart Brain Nutrisi atau yang dikenal dengan nama OSB.


Anda mungkin akan bertanya, apa itu OSB dan apa manfaatnya. Nutrisi Otak OSB didirikan oleh Khalifah Group dan telah menjadi best seller dalam hitungan bulan. Khalifah Group didirikan oleh Ippho Santosa seorang pakar otak kanan dan motivator yang sangat terkenal di Indonesia bahkan di beberapa Negara.

Omar Smart Brain pertama dan satu-satunya nutrisi otak di Indonesia nutrisi dengan dukugan software menghafal cepat. Membantu meningkatkan daya ingat dan kecerdasan. Dibuat dari bahan-bahan alami berkualitas tinggi serta mengandung Centella Asiatica merupakan solusi sehat dan cerdas bagi keluarga anda.

Minuman suplemen nutrisi otak OSB manfaatnya juga sudah pernah dirasakan oleh Hafiz Cilik asal Kota Pekanbaru Syeikh Abdul Rasyid dan juga dikonsumsi oleh cucu mantan Presiden BJ Habibie bernama Sella.

berikut kesaksian Sella, "Setelah minum OSB, saya jadi lebih nyaman dan lancar dalam menghafal teman-teman juga mengkonsumsi OSB ya,"ungkapnya kepada Syeikhrasyid.com yang dikutip GoRiau,com.

https://www.goriau.com/assets/imgbank/11122015/seikhrasyi-3569.jpg

Sementara itu Yuli yag merupakan ibu kandung dari Syeikh Abdul Rasyid kepada GoRiau.com mengatakan, bahwa OSB mengandung Centella Asiatica yang manfaatnya sungguh luar biasa. "Dari penelitian di RSU dr. Soetomo Surabaya, OSB dapat digunakan untuk menurunkan tekanan darah, yang penurunannya tidak drastis, jadi cocok untuk penderita usia lanjut. Menambah ketahanan tubuh, membersihkan darah, mencegah varises, salah urat, meningkatakan stamina tubuh, serta menurunkan gejala stress dan depresi,"jelasnya, Jumat (11/12/2015).

Masih menurut Yuli, manfaat OSB untuk anak-anak dari uji klinis di India, OSB mengandung tanaman yang dapat meningkatkan IQ dan kemampuan mental, serta menanggulangi lemah mental pada anak-anak. Meningkatkan kemampuan belajar dan menguatkan memori. Karena manfaat dari tumbuhan Centella Asiatica ini dikenal dengan "makanan otak".

"Coba anda bayangkan, seandainya anda mampu memiliki daya ingat yang luar biasa, ingatan anda menjadi lebih kuat sudah barang tentu akan lebih memudahkan dalam menghafal banyak hal, dan akan Lebih Sukses di masa depan,"jelas Yuli yang sering dipanggil dengan Umi Rasyid.

Sementara itu Abi Rasyid menjelaskan bahwa ada dua hal yang mendukung perkembangan otak manusia, yaitu Ilmu dan nutrisi, dua Hal inilah merupakan bagian terpenting yang harus diberikan kepada otak manusia. "Para tokoh pendidikan, entrepreneur sukses dan artis di Indonesia seperti Ippho Santosa, Dewi Sandra, Teuku Wisnu juga memilih Omar Smart Brain sebagai Suplemen untuk menjaga daya ingat,'' ucap Abi Rasyid.

https://www.goriau.com/assets/imgbank/11122015/syeikhrasy-3568.jpg

Masih Menurut Abi Rasyid, dari beberapa orang yang sudah mengkonsumsi OSB rata-rata mereka ketagihan. ''Alhamdulillah Setelah dari kesaksian seorang anak kelas 1 SD menjadi penghafal Al-Qur'an tercepat di Sekolahnya semenjak Minum OSB di Palu, penjualan OSB disana sangat laris, bahkan dari BMI Hongkong dan Taiwan juga ikut order mas, harapan saya semoga semakin banyak generasi Indonesia yang cerdas dan ber-Akhlaqul Karimah amin,'' tukasnya.

Nah bagi putra-putri anda yang mengalami gangguan daya ingat dan ingin meningkatkannya dalam waktu 30 hari sangat cocok jika mengkonsumsi OSB. Suplemen nutrisi otak juga cocok bagi yang mengalami gangguan sulit berkonsentrasi, sering lupa, susah belajar, malas belajar, sering pusing atau migren, vertigo dan ganguan motorik (usia dua tahun yang belum bisa jalan).

Berikut 10 alasan mengapa memilih Omar Smart Brain (OSB)
1.Meningkatkan Daya Ingat & Konsentrasi
2.Melancarkan Sirkulasi Darah ke Otak
3.Memenuhi kebutuhan Vitamin & Mineral Otak
4.Tanpa bahan pengawet aman untuk kesehatan
5.100 % Herbal Alam tidak membuat ketagihan
6.1 Kapsul OSB sama dengan 1 mangkok sayur yg Berkualitas
7.Terdaftar resmi di BPOM dgn POM TR. 043.338.631 dan sertifikat Halal dari MUI
8.Pertama dan satu-satunya di Indonesia dengan didukung Software Menghafal Cepat
9.Bisa dikonsumsi Anak-anak & Dewasa
10.Merangsang motorik.

Bagi anda yang penasaran dan ingin mengkonsumsi OSB jangan khawatir, saat ini di Kota Pekanbaru sudah tersedia. anda bisa langsung menghubungi nomor Hp 081274665660
Anda juga bisa mendatangi langsung ke Rumah Tahfiz Syekh Rasyid, Jalan Parit Indah 70 B, Tangkerang Labuai-Pekanbaru, dengan nomor telephone 0761787.3497. untuk informasi lebih lanjut silahkan kunjungi www.syekhrasyid.com/solusi-otak-cerdas/ . (dnl)

GoSumbar.com Tablig Akbar dan Zikir Bersama Hafiz Cilik Syekh Rasyid, Lima Ribuan Santri Banjiri Halaman Masjid Ponpes Annur 2 Malang
GoSumbar.com Ini Dia Mayoran, Tradisi Unik, Makan Bareng Ala Santri di Pondok Pesantren Annur 2 Malang
GoSumbar.com Sejarah Ponpes Annur 2 Malang, Berawal dari 9 Santri, Kini Mencapai 5.500 Orang dan Sudah Miliki Berbagai Badan Usaha
GoSumbar.com Pesantren Moderen Rifaie 2 Malang, Mencetak Calon Hafiz Al Quran dari Aceh Hingga Papua
GoSumbar.com Air Mata Ratusan Jamaah Pecah saat Syekh Rasyid Ajak Peserta MTQ Kabupaten Malang Baca Al Quran
GoSumbar.com Penasaran dengan Penampilan Hafiz Quran Cilik Asal Pekanbaru, Santri Ponpes Al Rifai 2 Malang Membludak
GoSumbar.com Siang Ini, Dai Cilik Asal Pekanbaru Syekh Abdul Rasyid Bakal Berikan Tausyiah di Pembukaan MTQ Kabupaten Malang
GoSumbar.com Ulang Tahun PT Risalah Madinah Tour and Travel, Berikan Layanan Umrah Khusus bagi Para Guru
GoSumbar.com Tak Ingin Terlantar Saat Umrah, Percayakan ke Agen Risalah Madina Tour and Travel, Insya Allah Aman
GoSumbar.com Mudahkan Jamaah di Riau, Awal Tahun 2017, Risalah Madina Tour and Travel Resmi Buka Cabang di Pekanbaru, Ini Alamatnya
GoSumbar.com Malam Ini, Syekh Rasyid dan Qari Internasional Tampil di Lhokseumawe
GoSumbar.com Syekh Rasyid Tausiah di Masjid Jamik Lhokseumawe
GoSumbar.com Pak Ulis Kembali Datangkan Syekh Rasyid ke Aceh
GoSumbar.com Ayo Umroh Bersama Hafiz Cilik Syekh Rasyid, Berangkat Dulu, Baru Bayar
GoSumbar.com Pendiri NU Hilang dari Kamus Sejarah, PKB: Jangan Lupa Jasa Ulama, Kemendikbud Bisa Kualat
GoSumbar.com Tak Berani Cabut Izin XL Axiata, Arief Poyuono: Menkominfo Johnny G Plate Layak Direshuffle
GoSumbar.com Larang Takbir Keliling Idul Fitri, Menag: Silahkan di Masjid atau Musala
GoSumbar.com Cak Imin Sebut PKB dan Partai Komunis China Punya Kesamaan
wwwwww