Home  /  Berita  /  Olahraga

Nilmaizar Lega, James Koko Lomell dan TA Mushafry Merapat Ke Semen Padang

Nilmaizar Lega, James Koko Lomell dan TA Mushafry Merapat Ke Semen Padang
TA Mushafry
Rabu, 04 November 2015 08:51 WIB
Penulis: .
PADANG - Pelatih Semen Padang Nilmaizar kini cukup lega setelah James Koko Lomell dan TA Mushafry dipastikan memperkuat tim Kabau Sirah di turnamen Piala Jenderal Sudirman (PJS) setelah mereka gagal mendapatkan Edward Wilson Junior.

Edward Wilson batal bergabung dengan Semen Padang akibat terganjal kartu izin tinggal terbatas (KITAS). Menurut Nil, Koko Lomell dan Mushfary direncanakan mulai mengikuti latihan tim hari ini.

Nil menjelaskan, kehadiran Koko Lomell dan Mushafry membuat skuat Semen Padang hampir komplet dengan prosentase 80 persen. Ke depannya, Semen Padang masih akan kedatangan sejumlah pemain lain.

“Koko Lomell dan Mushafry akan datang Rabu (hari ini). Mereka menjadi pengganti Edward Wilson. Sekarang sudah hampir komplet, masih ada yang akan datang dalam beberapa hari ke depan,” ujar Nil seperti dikutip Goal Indonesia.

Sedangkan di lini tengah, Nil mengaku tak ada masalah, karena Semen Padang mempunyai gelandang mumpuni, seperti Yu Hyun koo, Vendry Mofu, Rudi, Irsyad Maulana, dan M Nur Iskandar.

Hanya saja, Nil masih terkendala di lini belakang. Saat ini yang ada baru Novrianto, eks kapten PSPS Pekanbaru. Nil mengaku masih mencari bek tengah asing setelah upaya mendatangkan David Pagbe juga gagal akibat terganjal KITAS.

“Sambil berjalan kita akan maksimalkan pemain yang ada, sembari kita mencari pemain yang masih kita butuhkan di lini belakang. Hari ini (kemarin) kita kedatangan Satrio Syam. Semoga dalam waktu tersisa masih ada bek tambahan yang bagus,” beber Nil.

Salah satu jawaban untuk kebutuhan lini belakang Semen Padang, Mamadou El Hadji dikabarkan akan segera mendarat di Padang. Stoper asal Mali eks Persik Kediri ini diyakini bisa menjadi tembok terakhir Semen Padang di depan kiper Jandia Eka Putra.***

Sumber:goal.com
Kategori:Padang, Olahraga
wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/