Home  /  Berita  /  Peristiwa

Motor Meledak, Satu Rumah Ludes Terbakar di Padang Timur

Motor Meledak, Satu Rumah Ludes Terbakar di Padang Timur
ilustrasi
Selasa, 25 Agustus 2015 16:03 WIB
Penulis: .
PADANG, GOSUMBAR.COM - Diduga gara-gara percikan api dari sepeda motor yang sedang diperbaiki, sebuah rumah di Kampung Aur Duri, Padang Timur, Kota Padang, Sumatera Barat ludes terbakar Selasa (25/8/2015) dini hari.

Kebakaran ini diketahui warga secara tiba-tiba setelah muncul kepulan asap dari rumah milik korban yang bernama Rudi.Kobaran api semakin membesar dan terus menjalar ke setiap sudut bagian rumah yang sebagian besar terbuat dari kayu.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, api diduga berasal dari ledakan sepeda motor yang berada di dalam rumah. Saat itu Rudi yang bekerja sebagai pengemudi ojek ini sedang memperbaiki motornya.

Saat itu muncul percikan api dari sepeda motornya yang langsung menyambar tanki bensin. Kontan api pun langsung menyala dan sempat menimbulkan ledakan. Kemudian api menjalar ke bagian atap rumah.

Si jago merah akhirnya berhasil dipadamkan oleh pemadam kebakaran bersama warga setempat. Kerugian akibat peristiwa ini ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.***

Sumber:okezone.com
Kategori:Peristiwa
wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/