Besok Penentuan Nomer Urut Paslon Limapuluh Kota, AZAN Jagokan Nomor Urut 1

Besok Penentuan Nomer Urut Paslon Limapuluh Kota, AZAN Jagokan Nomor Urut 1
Selasa, 25 Agustus 2015 22:32 WIB
Penulis: Daniel Caramoy
LIMAPULUH KOTA, GOSUMBAR.COM - Pasangan Azwar Chesputra - Yunirwan Khatib saat ini sedang berharap-harap cemas, Pasalnya pasangan ini punya keinginan untuk mendapat nomer urut satu.

Hal tersebut dikatakan oleh, Ketua Tim Koordinator pemenangan AZAN, H.Edwad Idrus SE Dt Dirajo kepada GoSumbar.com, Selasa (25/8/2015) malam.

"Jelang dilakukannya pengundian nomor urut oleh KPUD Limapuluh Kota, pasangan cabup-cawabup Azwar Chesputra dan Yunirwan Khatib (AZAN) kepingin dapat nomor urut satu," ungkap Edwar Idrus.

Keinginan Azan mendapat nomor urut satu ternyata sesuai dengan cita-citanya menjadi orang nomer satu di Limapuluh Kota. "Kalau soal nomor, saya ingin dapat nomor urut 1," kata Azwar Ches, di Posko Relawan AZAN, KM 7 Tanjuang Pati, jalur Sumbar-Riau, Kecamatan Harau.

Namun diakui Azwar, jika kemyataanya dalam pencabutan nomor dirinya tidak mendapatkan nomor satu, tapi dirinya berkeyakinan tetap akan duduk di kursi nomor satu di Kabupaten Limapuluh Kota.

"Itu kan keinginan kita, namun jika allah berkehendak lain, nomor berapapun kami terima, yang penting kan bukan nomornya, tapi siapa yang nanti akan diambil sumpah dan memimpin Limapuluh Kota, lima tahun mendatang," guraunya.

Mengennai akan segera diselenggarakanya tahapan kampanye oleh KPUD, Azwar Chesputra mengaku sampai kemarin pihaknya terus melaksanakan loby- loby politik dan konsolidasi dengan kader-kader parpol pengusung.

Seperti kader dari Golkar, Demokrat, Hanura, PKS dan PBB. Termasuk relawan yang sudah terdaftar.

Dihadapan relawan dan tim suksesnya, AZAN menyerukan, agar semua menaati aturan main yang sudah ditetapkan KPUD dalam tahapan kampanye. Dia berkali-kali meminta, agar tim pemenang, tidak ikut-ikutan menjelekan kandidat lain.


"Itu tidak boleh, kita harus santun dan karena kita bertarung bukan mencari lawan, tapi bertarung demi kebaikan dan perubahan yang lebih baik," pintanya.

Hal yang sama juga disampaiakan oleh Safarudin Dt Bandaro Rajo, selaku ketua Tim Koalisi yang saat bersamaan didampingi oleh sekretaris Darman Sahladi, Bendahara Tedy Sutendi plus Ketua Tim Relawan Drh Harmen.

"Intinya kita bersaing sehat, tidak ada gontok-gontokan, dan tetap mengedepankan kebersamaan," tuturnya. (dnl)


Loading...
www www