Home  /  Berita  /  Olahraga

Baru Sehari Latihan, Ini Kata James Koko Lomell Tentang Semen Padang

Baru Sehari Latihan, Ini Kata James Koko Lomell Tentang Semen Padang
James Koko Lomell
Kamis, 05 November 2015 21:18 WIB
Penulis: .
PADANG - Striker anyar Semen Padang, James Koko Lomell, mulai mengikuti latihan pertama bersama skuat Kabau Sirah pada Kamis (5/11/2015). Koko Lomell sebenarnya sudah bergabung bersama tim sejak Rabu (4/11/2015), tetapi striker asal Liberia itu baru berlatih keesokan harinya.

Meski baru bergabung, pemain kelahiran Monrivia, Liberia itu, langsung nyetel dengan pemain lain. Pada sesi game, Lomell beberapa kali memperlihatkan skill individu seperti dribbling yang dipadukan dengan kecepatan yang ia miliki.

Pemain ini sepertinya bakal menjadi idola baru Ranah Minang. Banyak fans yang menyebut kualitasnya nyaris sama dengan Edward Wilson Junior, yang batal kembali ke Padang.


Kepada bola.com, pemain berusia 30 tahun itu menyebut bakal bekerja keras demi membawa tim Urang Awak berprestasi di Piala Jenderal Sudirman.

"Saya percaya Semen Padang akan lolos pada babak penyisihan grup B. Untuk itu saya akan main bagus dengan selalu mencetak gol untuk membantu tim berprestasi," ujarnya.


James Koko Lomell menilai materi yang dimiliki Semen Padang saat ini cukup bagus, belum lagi ditangani pelatih berpengalaman sekelas Nilmaizar.

"Tim ini bagus, saya lihat sudah kompak. Komunikasi saya dengan pemain lain sangat baik. Tim ini tidak berbeda dengan klub-klub hebat Indonesia lainnya," tambahnya.


Menyangkut duet di lini depan, James Koko Lomell dipasangkan dengan M. Nur Iskandar. Pemain yang pernah memperkuat Timnas Liberia itu mengatakan Nur memiliki kecepatan dan beberapa kali memberikan umpan akurat.

 "Dia pemain yang bagus. Saya ingin kami bisa kompak," kata Lomell, memgomentari partner duetnya di barisan depan Semen Padang. ***

Sumber:bola.com
Kategori:Sumatera Barat, Olahraga
wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77