Home  /  Berita  /  Umum

Air Terjun Lembah Anai, Destinasi Wisata Sumbar

Air Terjun Lembah Anai, Destinasi Wisata Sumbar
Rabu, 26 Agustus 2015 02:04 WIB
Penulis: Hermanto Ansam
DI INDONESIA memang banyak sekali terdapat air terjun yang sangat indah. Salah satunya yaitu Air Terjun Lembah Anai. Objek wisata Air Terjun Lembah Anai sendiri terletak di Kabupaten Tanah Darat, Sumatera Barat.

Letak Air Terjun Lembah Anai sendiri memang terbilang cukup strategis, pasalnya Air Terjun yang satu ini terletak di pinggir jalan yang menghubungkan Kota Padang dan Bukittinggi.

Air Terjun Lembah Anai memang terkenal memiliki air jernih yang berasal dari gunung Singgalang. Sementara itu, Air terjun Lembah Anai sendiri memang terbilang cukup tinggi, pasalnya Air Terjun Lembah Anai ini memiliki ketinggian sekitar 50 meter.

Panorama alam yang ditawarkan oleh Air Terjun Lembah Anai pun sangat memukau dan pastinya akan membuat liburan anda berkesan. Maka tak heran jika Air Terjun Lembah Anai menjadi salah satu ikon pariwisata di Sumatra Barat, seperti yang dihimpun dari berbagai sumber.

Di Air Terjun Lembah Anai juga anda akan disambut oleh kahadiran para kera-kera yang berkeliaran disekitar lokasi. Dan pastinya akan membuat sensasi liburan yang berbeda dari Air Terjun Lainnya.

Bagi anda yang ingin berkunjung, akses jalan ke Air Terjun Lembah Anai pun terbilang cukup mudah, pasalnya Air Terjun Lembah Anai dapat ditempuh kurang lebih sekitar 1 jam dari kota Padang, jika anda menggunakan kendaraan umum maupun pribadi. ***

Sumber:merahputih.com
Kategori:Umum
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/