Home  /  Berita  /  Olahraga

23 Pemain Semen Padang Siap Menjuarai Piala Jenderal Sudirman

23 Pemain Semen Padang Siap Menjuarai Piala Jenderal Sudirman
Skuad Semen Padang sedang latihan di GOR.H.Agus Salim (bolanasional.co)
Jum'at, 06 November 2015 21:45 WIB
Penulis: Calva
PADANG - Setelah mendapatkan 23 pemain yang akan diikutkan dalam Piala Jenderal Sudirman pertengahan November 2015 ini, Semen Padang FC (SPFC) bertekad menjadi juara dalam ajang ini. Semen Padang akan memaksimalkan 23 pemain untuk mencoba mewujudkan menjadi juara di turnamen kali ini.

Direktur Teknik SPFC, Asdian menyebutkan, target ini tidak mudah. Pasalnya, SP berada di dalam grup dengan diisi tim besar. Ya, di Piala Jenderal Sudirman, SP berada di grup Bali yang diisi oleh Bali United Pusam, Mitra Kukar, PSM Makassar, dan Persipura Jayapura.

"Ini grup yang tidak mudah bahkan tergolong berat. Kami harus bersaing dengan tim tuan rumah Bali United yang performanya bagus di Piala Presiden, tutur Asdian.

Memang kalau dilihat kekuatan tim di Grup B ini tergolong gruk keras. Mitra Kukar, misalnya, klub ini baru saja menjadi juara empat Piala Presiden. Sedangkan PSM dan Persipura yang merupakan salah satu tim terbaik di Indonesia dan tidak bisa dianggap enteng.

"SPFC jelas butuh berjuang keras untuk bisa lolos ke delapan besar, empat besar, dan final," tutur Asdian, Jumat, 06 November 2015. (***)

Berikut 23 Nama Pemain Semen Padang untuk PJS:

Kiper: Jandia Eka Putra, Fakhrurrazi, Putra Sahbilul Rashad.

Belakang: Hengki Ardiles, Mamadou El Hadji, Saepulloh Maulana, Ricky Akbar Ohorella, Hamdi Ramdhan, Novrianto, Satrio Syam, Novan Setya Sasongko.

Tengah: Hendra Bayauw, Jeki Arisandi, Yu Hyun-koo, Vendry Mofu, Irsyad Maulana, Rudi Doang, Fajar Legian, Leo Guntara.

Depan: Gugum Gumilar, M Nur Iskandar, Ariefan Fitra Masril, James Koko Lommel.

Pelatih: Nil Maizar

Sumber:Tribunnews.com
Kategori:Olahraga
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/