Yendri Bodra Datuk Parmato Alam: Hanya Pasangan AZAN yang Paling Cocok Pimpin Limapuluh Kota

Yendri Bodra Datuk Parmato Alam: Hanya Pasangan AZAN yang Paling Cocok Pimpin Limapuluh Kota
Ketua DPRD Payakumbuh.
Rabu, 19 Agustus 2015 02:41 WIB
Penulis: Daniel Caramoy
LIMAPULUH KOTA, GOSUMBAR.COM - Dukungan moral terus mengalir terhadap pencalonan Azwar Chesputra dan Yunirwan Khatib, sebagai Bupati dan Wabup Limapuluh Kota 2016-2021, tidak tanggung-tanggung sekelas Ketua DPRD Payakumbuh pun  menyatakan dukunganya.

Bahkan Yendri Bodra Dt. Parmato Alam meyakini, cuma Pasangan Azan lah yang menurutnya mampu menjadi pemimpin Limapuluh Kota kedepan, dan bakal mendulang suara gemilang dalam Pilkada 9 Desember mendatang.

''Saya yakin, bang Azwar mendapat kepercayaan penuh di tengah masyarakat, pasangan AZAN merupakan pasangan yang sangat tepat Saling mengisi satu sama lain,'' ungkap Yendri Bodra Dt. Parmato Alam, rang sumando Solok Bio-Bio, Kecamatan Harau.

Pasangan azan saat orasi pada temu kader.

Di mata Ketua DPRD Payakumbuh itu, sosok Azwar Chesputra adalah seorang mantan anggota DPR-RI yang punya jaringan kuat hingga ke pusat. Azwar dikenal ahli dan hebat dalam menjuluk anggaran. Menurutnya pembangunan Limapuluh Kota tak boleh lagi mengandalkan APBD.

''Karena wilayah Limapuluh Kota luas, ada 13 Kecamatan dan 79 nagari, mustahil APBD dapat menopang pembangunan. Butuh anggaran dari pusat, kalau Bupati tidak mampu menjuluk anggaran, mana mungkin kita bisa dapat, ini yang menjadi poin kemenangan Azwar,'' jelasnya.

Pasangan azan menaiki delman saat pendaftaran di KPU.

Yendri Bodra mengaku, dengan majunya Azwar Chesputra dalam kompetisi Pilkada, ini merupakan harapan baru bagi Limapuluh Kota lebih maju lagi, beliau ini juga merupakan tokoh nasional. ''Warga Limapuluh Kota beruntung, sosok seperti Azwar Ches mau ikut Pilkada,'' terangnya.

Dia juga meyakini, Jika Azwar dan Yunirwan mendapat kepercayaan menjadi Kepala Daerah, maka pembangunan Limapuluh Kota dan Payakumbuh bakal sejalan. ''Kalau dua daerah ini sama-sama bergerak, maka kita akan menjadi raksasa ekonomi Sumatera Barat yang berbatasan langsung dengan Provinsi Riau,'' pungkasnya. (dnl)


Loading...
www www