Home  /  Berita  /  Peristiwa

Warga Kamang Magek Digemparkan dengan Penemuan Sesosok Mayat dalam Keadaan Tergantung

Warga Kamang Magek Digemparkan dengan Penemuan Sesosok Mayat dalam Keadaan Tergantung
Ilustrasi (net).
Senin, 16 November 2015 14:24 WIB
Penulis: jontra
AGAM - Warga Jorong Pakan Sinayan, Nagari Kamang Mudiak, Kecamatan Kamang Magek kembali digegerkan dengan penemuan sesosok mayat dalam keadaan tergantung di paran dapur dengan tali tas, Senin 16 November 2015 sekitar pukul 07.30 WIB.

Diduga mengalami depresi, El (36) nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri. Peristiwa itu pertama kali diketahui oleh ibunya Nbt (67).

Melihat Nbt histeris karena melihat puteranya tergantung, pihak keluarga dan tetangga korban pun berdatangan ke tempat kejadian Peristiwa (TKP) untuk melihat apa yang terjadi.

Alangkah kagetnya mereka yang berdatangan, melihat EL dalam keadaan telah meninggal dalam keadaan tergantung dengan seutas tali. Menerima laporan peristiwa itu, Tim Unit identifikasi Polres Bukittinggi pun segera melakukan identifikasi jenazah korban.

Jasad El kemudian divisum oleh dokter dari Puskesmas Magek, menurut dokter yang memeriksa, El memang murni bunuh diri seperti ciri-ciri yang ditemui pada jasadnya.

Kapolsek Kamang, Iptu Yulandi SH membenarkan peristiwa itu, " kami mendapat laporan peristiwa itu terjadi sekitar pukul 07.45.WIB. Unit identifikasi kemudian memeriksa jasad korban, dari hasil identifikasi kita tidak menemui adanya tanda kekerasan ditubuh El," tukasnya.

Jenazah El kemudian dimakamkan oleh pihak keluarga siang ini di pemakaman keluarga.(**)

Kategori:Agam, Peristiwa
wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77