Home  /  Berita  /  Lingkungan

Tim Relawan Azan Kecamatan Guguk Targetkan Raih 80 Persen Suara

Tim Relawan Azan Kecamatan Guguk Targetkan Raih 80 Persen Suara
Rabu, 19 Agustus 2015 18:56 WIB
Penulis: Daniel Caramoy
LIMAPULUH KOTA, GOSUMBAR.COM - Kesiapan tim relawan AZAN untuk meraup suara sebanyak 80 persen di Kecamatan Guguk Kabupaten Limapuluh Kota, disampaikan langsung dalam temu kader kedua yang dilakukan oleh Azwar Chesputra.

Target tersebut bukan tidak berdasar, karena menurut ketua kordinator tim pemenangan AZAN, H Edwar Idrus SE Dt Dirajo, karena di kecamatan Guguk inilah basis massa terbesar.

''Insya allah target yang mereka janjikan (red-tim relawan ) untuk meraup 80 persen suara, bukan janji yang muluk, karena dilihat dari kekuatan massa disini, pasangan AZAN punya basis yang luar biasa," ungkap H Edward kepada GoSumbar.com, Rabu (19/8/2015)

Menurut H Edwrd Idrus, AZAN adalah pasangan yang didukung koalisi paling gendut, karena total kursi di DPRD Limapuluh Kota sebanyak 23 kursi dari 35 kursi yang ada.

''Pasangan Azwar Chesputra dan Yunirwan Khatib ini didukung enam partai besar, Golkar, Hanura, Demokrat, PKS, PBB dan PPP, kalau ditotal 23 kursi di DPRD, ini merupakan modal dan sebuah dukungan yang besar," tambahnya

Namun dirinya mengaku, bahwa timnya tidak langsung berpuas diri dan berpangku tangan, walupun sudah didukung oleh partai koalisi, timnya saat ini terus melakukan lobi-lobi politik.

''Kita tetap melakukan pendekatan-pendekatan baik dengan tokoh-tokoh masyarakat, ketua adat dan para alim ulama, selain dukungan kita juga mengharapkan doa para buya dan tokoh adat, supaya pasangan AZAN bisa mulus menuju Limapuluh Kota Satu," tuturnya.

H Edward Idrus yang akrab disapa Atuk ini mengharapkan agar semua tim relawan baik dari koalisi partai, relawan Kecamatan dan relawan di Desa agar terus berjuang, mensosialisasikan pasangan AZAN.

''Kita berharap semua tim relawan tetap solid, tidak terpengaruh dengan isu-isu miring yang bisa mengakibatkan perpecahan tim, sesuai dengan niat awal, bahwa kita menginginkan perubahan dari segala aspek dalam pembangunan Kabupaten Limapuluh Kota, mari kita sama - sama berjuang supaya kita benar-benar mempunyai pemimpin yang tepat, pemimpin yang amanah dan bisa mensejahterakan rakyatnya," pungkasnya. (dnl)

wwwwww