Home  /  Berita  /  Umum

Selamat Jalan Bang Lucky, Ketua AMPG dan MPC Pemuda Pancasila Bukittinggi Wafat

Kamis, 12 November 2015 23:52 WIB
Penulis: jontra
selamat-jalan-bang-lucky-ketua-ampg-dan-mpc-pemuda-pancasila-bukittinggi-wafatKetua AMPG DPD Partai Golkar Kota Bukittinggi, Hafrianto (Lucky) wafat setelah menjalani perawatan di RSSN Bukittinggi, Rabu 11 November 2015.
BUKITTINGGI, GOSUMBAR.COM - Innalilahiwainnailaihirajiun, Ketua Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Partai Golkar Kota Bukittinggi, Hafrianto Sutan Rajo Ameh (55) yang akrab dipanggil Lucky meninggal, Rabu 11 November 2015 sekitar pukul 21.00 WIB di Rumah Sakit Stroke Nasional (RSSN) Bukittinggi, setelah menjalani serangkaian perawatan karena sakit komplikasi yang dialaminya.

Kepergian almarhum Lucky menyisakan duka bagi keluarga, kerabat dan rekan-rekannya. Karena semasa hidupnya almarhum dikenal sebagai sosok yang lugas dan tegas.

Almarhum Lucky yang juga ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Bukittinggi meninggalkan 1 orang istri dan 2 orang anak ini, semasa hidupnya dikenal sebagai sosok yang gigih dan ulet dalam mengurus organisasi kepemudaan di kota Bukittinggi, namun karena sakit yang diidapnya sejak setahun yang lalu membuatnya tidak begitu aktif lagi menjalani organisasi ini.

Bendahara Partai Golkar Kota Bukittinggi, M Hidayat menuturkan, kami sangat kehilangan dengan kepergian almarhum, dia adalah sosok pemberani yang komitmen dengan ucapan maupun perbuatannya dia adalah panutan bagi Angkatan Muda partai Golkar, sebutnya.

Hal senada juga diungkapkan Kabid Organisasi MPC Bukittinggi, Rudi Arnel menurutnya kepergian almarhum Lucky menyisakan duka yang teramat dalam bagi kami pemuda-pemuda Bukittinggi, karena semasa hidupnya almarhum adalah orang yang sangat dekat dan penuh perhatian dengan adik-adik dan rekannya, khususnya mereka yang berasal dari generasi muda di Kota Bukittinggi ini, sebut Rudi.

"Selamat Jalan Bang Lucky kenangan bersamamu akan selalu membekas dan kami ingat dihati kami para generasi muda Kota Bukittinggi,"ujarnya.

Dengan diiringi ratusan orang anggota AMPG, anggota MPC Pemuda Pancasila Kota Bukittinggi, jenazah Hafrianto (Lucky) dimakamkan di pandam pekuburan keluarga yang terletak di Jalan Sudirman, Bukittinggi, Kamis 12 November 2015.(**)



Kategori:Bukittinggi, Umum
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/