Loading...

Plh.Bupati : Siapapun yang Menang Perlu Kita Hargai !

Plh.Bupati : Siapapun yang Menang Perlu Kita  Hargai !
H.Yendri Tomas,SE,MM, Plh.Bupati Limapuluh Kota
Kamis, 10 Desember 2015 15:51 WIB
Penulis: M.Siebert
SARILAMAK- Plh.Bupati Limapuluh Kota H.Yendri Tomas,SE,MM menghibau Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkab Limapuluh Kota untuk terus menjaga stabilitas keamanan dan kenyamanan daerah. Siapapun yang terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati perlu dihargai dan kita dukung.

“Sebagai PNS atau ASN kita tetap menjaga netralitas, namun siapun yang menang perlu kita hargai . Kita juga berkewajiban untuk menjaga dan mengawal suara sementara tersebut sampai di tetapkannya kepala daerah terpilih oleh KPU Kabupaten Limapuluh Kota. Setelah ditetapkan dan dilantik menjadi Bupati dan Wakil Bupati Limapuluh Kota periode 2016-2021, harus kita dukung apapun kebijakannya dalam upaya mewujudkan visi dan misinya yang pernah disampaikan ke masyarakat sewaktu masa-masa kampanye,” ujar Yendri Tomas, ketika apel pagi PNS di halaman kantor bupati di Sarilamak, Kamis (10/11).

Pada kesempatan itu, juga dikatakan, bahwa pelaksanaan Pilkada di Kabupaten Limapuluh Kota berjalan lancar, aman dan terkendali. “Alhamdulillah sampai saat ini pelaksanaan Pilkada di daerah kita masih lancar, aman dan terkendali. Belum terdengar adanya keributan atau bentrok di tengah masyarakat kita sehubungan dengan pelaksanaan Pilkada ini. Mari sama sama kita jaga kedamaian di daearah kita ini,”harapnya.

Menyinggung partisipasi masyarakat dalam menggunakan hak-hak politiknya terutama untuk memberikan suaranya ke TPS-TPS., dikatakannya cukup tinggi. “Diperkirakan  masih diatas 60 persen yang memberikan suaranya paada Pilkada tahun ini,”tambahnya.***


Loading...
www www