Home  /  Berita  /  Politik

Mengharukan, Kedua Cawako di Bukittinggi Ini Bersilaturahmi di RSAM

Mengharukan, Kedua Cawako di Bukittinggi Ini Bersilaturahmi di RSAM
Kedua cawako yang maju di Pilkada Bukittinggi Ramlan Nurmatias dan Ismet Amzis saling berpelukan di RSAM Bukittinggi, Kamis 10 Desember 2015.
Kamis, 10 Desember 2015 14:15 WIB
Penulis: jontra
BUKITTINGGI - Calon Walikota Bukittinggi Ramlan Nurmatias Dt Nan Basa dan Calon Wakil Walikota Bukittinggi Irwandi Dt Batujuah yang sudah memenangkan Pilkada Bukittinggi 2015 versi hitung cepat data C 1, mengunjungi Cawako Ismet Amzis di Rumah Sakit Ahmad Muchtar (RSAM) Bukittinggi, Kamis 10 Desember 2015.

Kunjungan itu selain untuk membezuk putri Cawako Ismet Amziz yang mengalami kecelakaan sehari jelang Pilkada 9 Desember 2015 berlangsung, sekaligus bersilaturahmi dengan Cawako Ismet Amzis usai helatan Pilkada dilaksanakan.

Dalam pertemuan kedua Cawako sehari setelah pemungutan suara berlangsung itu, tidak terlihat adanya aroma persaingan yang sempat mengemuka selama beberapa bulan belakangan jelang pilkada dihelat.

Kedua calon walikota yang sempat terlibat perbincangan hangat ini nampak legowo dan bisa menerima hasil pilkada, walaupun belum ditetapkan secara resmi oleh lembaga berkompeten KPU Bukittinggi.

Ads

Salah seorang keluarga pasien Budi yang melihat secara langsung pertemuan kedua cawako itu menyebutkan, kedua calon pemimpin Kota Bukittinggi ini terlihat sangat matang, seolah mereka memberikan pembelajaran politik yang baik pada masyarakat Bukittinggi, Pilkada Badunsanak yang digemborkan sebelum pilkada berlangsung itu realitanya ada pada calon pemimpin di Bukittinggi, ujarnya.

Budi berharap semua calon pemimpin di Sumatera Barat bisa mencontoh hal ini, karena ini sangat inspiratif dan melambangkan budaya orang Minang yang bermartabat, ibarat pepatah " Biduk Lalu Kiambang Bertaut", tukasnya.(**)

wwwwww