Home  /  Berita  /  Politik

Luar Biasa, Paslon Independen di Bukittinggi Ini mampu Satukan KIH dan KMP

Luar Biasa, Paslon Independen di Bukittinggi Ini mampu Satukan KIH dan KMP
Wakil Ketua DPD Partai golkar Bukittinggi, Tasmon dalam sambutannya pada acara sosialisasi paslon Ramlan - Irwandi yang maju dari jalur independen, Selasa 25 November 2015.
Selasa, 24 November 2015 18:29 WIB
Penulis: jontra
BUKITTINGGI, GOSUMBAR.COM - Suatu hal yang langka terjadi dalam suasana jelang Pemilihan Kepala Daerah di bukittinggi, jika di pusat terjadi dua pengelompokan kekuatan politik di parlemen yakni Koalisi Indonesia Hebat (KIH) dan Koalisi Merah Putih (KMP), namun di kota Bukittinggi justru terjadi sebaliknya mereka justru sepakat mendukung calon perseorangan, Ramlan Nurmatias - Irwandi.

Setidaknya itulah yang terjadi pada sosialisasi yang dilakukan paslon nomor empat, Ramlan dan Irwandi yang maju dari jalur perseorangan, Selasa 24 November 2015.

Agenda pertemuan itu dihadiri sekitar 600 warga Bukik Apik dan sejumlah pengurus parpol yang berasal dari KIH dan KMP turut menyertai paslon Ramlan dan Irwandi.

Para pengurus parpol dimaksud adalah ketua DPC Gerindra Bukittinggi, Ismunandi - Wakil ketua dan Bendahara Golkar Bukittingi, Tasmon dan M. Hidayat - Wakil ketua PDIP Amruh Kumandang dan Zulfitri, Dewan Pertimbangan DPC Bukitinggi, Dt Priyono dan ketua DPC Hanura Bukitinggi, H Defrinaldo.

Semua pengurus parpol yang hadir itu diminta memberi kata sambutan, dalam sambutan itu intinya adalah mereka mendukung paslon nomor empat dan masyarakat pun diharapkan pun mendukung Ramlan dan Irwandi untuk menjadi walikota dan wakil walikota priode 2015-2020 mendatang.

Dalam kesempatan itu, paslon Ramlan dan Irwandi saat memberikan kata sambutan untuk bertekad untuk memperbaiki dan memajukan kota serta ekonomi masyarakat lebih baik dari saat ini. Ramlan dan Irwandi pun mengharapkan masyarakat mempergunakan hak pilihnya dengan mencoblos paslon yang dinilai terbaik.

Sosialisasi yang dilakukan di rumah kader Golkar Bukitinggi, Vina Kumala, tersebut, tidak saja memenuhi seisi rumah tapi membludak sampai ke pekarangan rumah, karena ratusan masyarakat yang hadir jumlahnya membludak. (**)

wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/