Home  /  Berita  /  Hukum

Lawan Petugas dengan Senjata Tajam, Begal Motor Ditembak di Padang

Lawan Petugas dengan Senjata Tajam, Begal Motor Ditembak di Padang
Begal ditangkap di Padang. (foto: singgalang)
Rabu, 11 November 2015 19:33 WIB
Penulis: .
PADANG - Letusan senjata api memecah kesunyian malam. Seorang begal curanmor yang cukup sangar ditembak karena melawan petugas saat ditangkap di Jalan Raya Ulu Gadut, Limau Manis Selatan, Pauh, Padang, Sumatera Barat, Senin, 9 November malam.

Dalam penangkapan itu, beberapa kali letusan senjata api (senpi) dilepaskan dari moncong senjata polisi, sebab pelaku melarikan diri saat ditangkap dan berusaha melawan petugas dengan senjata tajam (sajam).

Pelaku begal yang ditangkap itu adalah Rafi Mumu (32), warga Korong Gadang, Kuranji, Padang. Dari pelaku disita satu unit sepeda motor Suzuki FU BA 6088 TR. Saat ini tersangka mendekam di tahanan Mapolsek Lubuk Kilangan.

Dari hasil pengembangan yang dilakukan polisi terhadap Rafi, akhirnya ditangkap seorang lagi rekannya, yaitu Riky, warga Gadut, Padang.

Kapolsek Lubuk Kilangan Kompol Aswarman, Selasa, 10 November mengatakan langkah pria itu tersandung setelah anggotanya mendapatkan informasi pelaku akan melakukan transaksi di Jalan Raya Ulu Gadut, Padang.***

Sumber:okezone.com
Kategori:Padang, Hukum
wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77