Home  /  Berita  /  Pemerintahan

Bupati : SKPD Jangan Elergi dengan Wartawan

Bupati : SKPD Jangan Elergi dengan Wartawan
Plh Bupati Lima Puluh Kota H Yendri Tomas, SE, MM menerima piala dan piagam Terbaik 1 Anugerah Media Humas (AMH) 2015 bagi Kabupaten Lima Puluh Kota yang diserahkan Kabag Humas dan Protokoler Setkab Lima Puluh Kota Muhamad S, S.Pd di ruang kerja bupati se
Selasa, 24 November 2015 11:41 WIB
Penulis: M.Siebert
LIMAPULUH KOTA-Pemerintah Kabupaten Lima Puluh Kota harus memperkuat jalinan silaturahmi dan kemitraan dengan wartawan.

Sebab, pers itu akan memberikan berbagai masukan dan solusi dalam berbagai permasalahan di daerah ini.

Demikian Plh. Bupati Lima Puluh Kota H Yendri Tomas, SE, MM dalam penyampaiannya ketika menerima piala dan piagam Terbaik 1 Anugerah Media Humas (AMH) 2015 kategori penerbitan media internal Pemerintah Provinsi/Kabupaten dan Kota bagi Kabupaten Lima Puluh Kota yang diserahkan Kabag Humas dan Protokoler Setkab setempat Muhamad S, S.Pd di ruang kerja Bupati, Selasa (24/11) pagi.

“Kita berharap kemitraan dan harmonisasi Pemkab dengan pers tetap terjalin dan terbangun dengan baik. Sebab, keberadaan insan pers itu sangat penting dalam mensosialisasikan berbagai informasi ke tengah masyarakat,” ungkap Yendri. Karenanya, lanjut Yendri, para pejabat di lingkungan Pemerintah Daerah ini jangan ada yang alergi degan wartawan. Sebaliknya, harus senantiasa terbuka dengan kritikan media. Sebabab, wartawan itu akan memberikan berbagai masukan dan solusi dalam berbagai permasalahan serta keberhasilan-keberhasilan yang dicapai daerah ini.

“Melalui perberitaan pers, masyarakat akan tahu perkembangan dan kemajuan pembangunan di daerah. Karenanya, jangan pernah enggan dengan wartawan,” ingat Plh Bupati yang juga Sekdakab Lima Puluh Kota tersebut.

Lebih jauh Yendri mengatakan, selama ini pers cukup banyak memberikan masukan dan sumbang saran bagi pembangunan daerah. Untuk itu Pemkab harus senantiasa memperkuat jalinan silaturahmi dan kemitraan dengan insan pers selaku alat kontrol sosial dan media komunikasi antara pemerintah dengan masyarakat tersebut.

“Tanpa kerjasama dengan berbagai pihak termasuk pers, mustahil tugas yang kita emban akan terlaksanan dengan baik. Karena itu, kita harus menjaga sinergitas dengan pers sebagai upaya menyukseskan berbagai program pembangunan di daerah ini,” ulang Yendri.

Penghargaan dari Bakohumas Pusat yang ditandatangani dan diberikan langsung Menkominfo Rudiantara itu sebelumnya di terima Kabag Humas dan Protokoler Setkab Lima Puluh Kota Muhamad S, S.Pd dalam acara AMH 2015 di Gedung Dyandra Conventions Center Surabaya, Rabu malam (18/11).***

Sumber:Humas
Kategori:Limapuluh Kota, Pemerintahan
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/